BeritaEntertainmentSelebritis

Susul Pandji Pragiwaksono, Mamat Alkatiri Siap Go Internasional Bareng IShowSpeed

×

Susul Pandji Pragiwaksono, Mamat Alkatiri Siap Go Internasional Bareng IShowSpeed

Share this article
Susul Pandji Pragiwaksono, Mamat Alkatiri Siap Go Internasional Bareng IShowSpeed

Kedatangan YouTube IShowSpeed di Indonesia menyisakan beberapa hal menarik untuk diperhatikan. Setelah viral karena masalah batik yang membuat masyarakat Indonesia mengaguminya, IShowSpeed kini dikabarkan memberikan peluang bagi Mamat Alkatiri untuk go international.

Dugaan ini dimulai dari banyaknya warganet yang menyarankan IShowSpeed untuk berkunjung ke Papua. Sebelumnya, sang YouTuber telah mengunjungi beberapa wilayah seperti Jakarta dan Bali.

Bersamaan dengan saran tersebut, banyak warganet yang meminta IShowSpeed untuk pergi bersama Mamat Alkatiri dan ditemani komika tersebut selama berkeliling Papua.

Alhasil, Mamat Alkatiri menerima pesan tidak terduga di Instagram. Pesan singkat tersebut pun menjadi viral di X setelah dibagikan.

“Yo bro,” bunyi pesan yang dikirimkan oleh IShowSpeed kepada Mamat.

Mengenai pesan tersebut yang muncul dari aksi para warganet, Mamat Alkatiri pun mencurahkan isi hatinya dalam unggahan yang sama. 

“Gara-gara kalian ini,” tulis komika kelahiran Ambon ini dengan emoji marah.

Tidak hanya itu, setelah cuitan tersebut, Mamat Alkatiri menegaskan bahwa IShowSpeed memang benar-benar meminta untuk pergi ke Papua. Menariknya, Mamat juga sudah berencana untuk berkunjung ke Jayapura.

“Beneran minta temenin ke Papua, mana besok pas banget saya ke Jayapura,” tambah Mamat.

Mamat Alkatiri. [Instagram]

Kemungkinan Mamat Alkatiri menemani IShowSpeed ke Papua mendatangkan beragam reaksi dari publik. Beberapa orang bahkan mulai membandingkannya dengan Pandji Pragiwaksono yang juga sudah go international ke Amerika Serikat.

“Wah langkah Pandji go international agak kesusul nih,” ujar seorang warganet.

One step closer go international kayak Bang Pandji tanpa harus menetap di AS (Amerika Serikat). Ini sebuah momentum,” dukung yang lain.

Pandji Pragiwaksono (Instagram/@pandji.pragiwaksono)

Ada pula yang menyarankan Mamat Alkatiri untuk memanfaatkan kesempatan ini agar Papua dikenali oleh seluruh dunia.

“Mainkan Bang Mamat, Papua harus dilihat oleh seluruh dunia. Siapkan koteka untuk Speed please,” saran warganet lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *