BeritaEntertainmentSelebritis

Maxime Bouttier Bikin Tulisan Selamat Ulang Tahun, Kata-Katanya Bikin Luna Maya Menangis

×

Maxime Bouttier Bikin Tulisan Selamat Ulang Tahun, Kata-Katanya Bikin Luna Maya Menangis

Share this article
Maxime Bouttier Bikin Tulisan Selamat Ulang Tahun, Kata-Katanya Bikin Luna Maya Menangis

Luna Maya – Luna Maya dibuat menangis oleh kekasihnya, Maxime Bouttier. Dia menangis setelah kekasihnya, Maxime Bouttier, mengirimkan pesan yang menyentuh sebagai ucapan ulang tahunnya yang ke-41 pada hari ini, Senin (26/8/2024).

Melalui akun Instagram pribadinya @bouttier_maxime, Maxime mengunggah beberapa foto. Ia menuliskan caption romantis untuk merayakan hari spesial tersebut.

“Aku sangat mencintainya, aku tidak pernah memperjuangkan siapa pun sebanyak yang aku lakukan untuknya, dia sangat layak untuk diperjuangkan,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Bagi bintang film Ticket to Paradise, hari ulang tahun kekasihnya merupakan hari yang besar.

“Jadi ini untukmu! Selamat ulang tahun, bebe! Ulang tahunnya besar, sama seperti tahun lalu, jadi selalu menjadi hal besar,” tuturnya.

Tidak hanya itu, Maxime juga berpesan kepada Luna Maya untuk merahasiakan sesuatu yang tidak banyak diketahui oleh orang lain yang tentunya bikin banyak orang penasaran.

“Jadi, aku hanya punya satu pesan untuk @lunamaya, mari kita tetap merahasiakannya tahun depan. Selamat ulang tahun cintaku, aku akan selalu ada untukmu, bahkan di hari yang paling gelap,” tutup Maxime.

Maxime Bouttier dan Luna Maya (Instagram/Maxime Bouttier)

Luna Maya pun langsung menanggapi unggahan tersebut. Bukan dengan kata-kata, melainkan dengan emoticon mata berbentuk hati hingga menangis. Di akhir tulisannya, dia juga memberikan 3 gambar hati untuk kekasihnya, Maxime.

Ayu Dewi ikut memberikan komentar di unggahan tersebut dengan mengatakan, “Hahahahaha cinta sama pasangan ini.”

Beberapa warganet juga menyoroti foto yang diunggah Luna Maya. Pasalnya, foto yang dipajang terlihat goyang dan tidak jelas.

“Cewe kalau up foto udah bagus-bagus di IG. Cowoknya kalau up yang bluuuur nggak jelas. Segitu nggak iklaskah cowo kalau cewenya up foto yang cantikkk,” tulis salah satu warganet.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *