BeritaEntertainmentSelebritis

Tegas, Annisa Pohan Larang Keras Cut Intan Nabila Rujuk: Jangan Pernah!

×

Tegas, Annisa Pohan Larang Keras Cut Intan Nabila Rujuk: Jangan Pernah!

Share this article
Tegas, Annisa Pohan Larang Keras Cut Intan Nabila Rujuk: Jangan Pernah!

Dukungan penuh nampak diberikan Annisa Pohan kepada selebgram Cut Intan Nabila. Dengan tegas, istri Agus Yudhoyono meminta Intan untuk tidak rujuk kepada sang suami, Armor Toreador.

Hal tersebut terlihat dari unggahan video Cut Intan Nabila saat menulis ucapan di momen anniversary pernikahannya kelima dengan Armor Toreador tepatnya pada 24 Agustus 2024.

Dalam kolom komentar pertama, nampak Annisa yang memintanya untuk tidak rujuk.

Cut Intan Nabila dapat dukungan Annisa Yudhoyono (Instagram/@cut.intannabila)

“Adinda sayang @cut.intannabila, mohon apapun yang terjadi jangan pernah rujuk, di dalam Islam wajib hukumnya untuk bercerai jika suami berbuat zalim apalagi KDRT dan maksiat,” tulis Annisa.

Selain itu, istri Agus Harimurti Yudhoyono itu mengingatkan bahwa sifat KDRT yang dimiliki oleh suaminya tidak akan bisa sembuh.

“Perbuatan itu tidak akan bisa sembuh, tinggalkan dan berikan contoh kepada perempuan lain yang dalam kungkungan rumah tangga yang penuh dengan kekerasan agar mereka berani bicara dan keluar dari rumah tangga yang seperti neraka itu,” ujar Annisa.

Di akhir tulisan, Annisa yang populer di awal tahun 2000 itu mengatakan akan mengawal kasus KDRT yang terjadi dengan mantan atlet anggar tersebut. “Kita kawal bersama agar yang bersangkutan mendapatkan hukuman yang setimpal,” ucap Annisa.

Selebgram Cut Intan Nabila (Instagram/cut.intannabila)
Selebgram Cut Intan Nabila (Instagram/cut.intannabila)

Sebelumnya, Cut Intan Nabila kembali mencuri perhatian setelah dirinya mengucapkan lima tahun pernikahan dengan Armor Toreador.

Namun di tahun ini, perempuan asal Aceh itu memastikan ucapan ulang tahunnya merupakan yang terakhir. Pasalnya, tahun ini dia memastikan pernikahannya bakal berakhir.

“Selamat lima tahun pernikahan yang terakhir. Aku akan terus berusaha kuat untuk kebahagiaan Akar, Zara, dan Zhea,” tulis Intan di video yang diunggah.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *