BeritaEntertainmentSelebritis

Kerap Ditertawakan Orang di Tempat Umum Pasca Cerai, Ari Wibowo Akui sakit Hati

×

Kerap Ditertawakan Orang di Tempat Umum Pasca Cerai, Ari Wibowo Akui sakit Hati

Share this article
Kerap Ditertawakan Orang di Tempat Umum Pasca Cerai, Ari Wibowo Akui sakit Hati

Ari Wibowo secara terbuka menceritakan dampak negatif setelah bercerai dari Inge Anugrah. Salah satu yang dialaminya adalah sering mendapat gangguan dari orang-orang yang tidak dikenal di tempat umum.

Dalam sebuah podcast, Ari Wibowo mengungkapkan bahwa dia sering ditertawakan dan dijadikan bahan gosip oleh orang-orang yang tidak dikenalnya ketika berada di tempat umum.

“Kita jalan di mall saja, itu kiri-kanan sampai diketawain. Dan itu sakit hati sih, sedih banget. Apalagi kita tahu siapa yang menyebabkan ini,” ungkap Ari Wibowo.

Selain merasa sakit hati, Ari Wibowo juga menilai perilaku masyarakat terhadap dirinya dianggap salah sasaran.

“Kalau memang kenyataan, masih bisa terima. Tapi kalau itu kebohongan, itu lebih sakit lagi, kan. Tapi ya sudah memaafkan,” tambahnya.

Menurut pengakuan Ari Wibowo, ia tidak melakukan tudingan miring seperti yang dituduhkan oleh mantan istrinya.

“Anak-anak dari awal sudah tahu siapa yang salah, yang selingkuh siapa. Jadi dari awal anak-anak sudah bilang kan,” kata Ari Wibowo.

Cuplikan curhatan Ari Wibowo mengenai dampak dari tudingan Inge Anugrah menjadi viral dan menyebar luas di berbagai akun gosip.

“Ari Wibowo curhat kalau jalan di mall, sering dibisik-bisik dan ditertawai orang yang tidak dikenal,” tulis salah satu akun gosip pada Selasa (17/9/2024).

Kolase potret Ari Wibowo dan Inge Anugrah. (Instagram)

“Tahu Gading, gak? Dia korban banget, diselingkuhin, dihujat gak? Ya kagak lah, soalnya doi bener, gak aneh macam mas Arie ini,”

“Dia masih gak ngerasa salah,”“Mending cari job, om. Daripada mondar-mandir jual cerita,”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *