BeritaEntertainmentSelebritis

Kalau Bukan Trah Widodo …

×

Kalau Bukan Trah Widodo …

Share this article
Kalau Bukan Trah Widodo …

Nama Gibran Rakabuming tengah ramai dibicarakan publik di media sosial. Terbaru, muncul video lawasnya bersama sang istri tercinta, Selvi Ananda.

Dikutip dari akun @denismalhotra di X pada Selasa (17/9/2024), video tersebut menunjukkan interaksi antara Gibran dan Selvi Ananda, serta momen saat putra sulung Jokowi ini menyambut tamu dari Korea, XODIAC.

XODIAC merupakan boyband baru asal Korea Selatan, di mana salah satu anggotanya, Zayyan, berasal dari Indonesia.

Selvi Ananda Buat Love Sign Bareng Leo Xodiac (YouTube/Solo Times)

Saat menyambut XODIAC yang menjadi tamu kehormatan, Selvi dan Gibran mengajak mereka untuk berfoto bersama. Dimulai dengan Selvi yang membuat love sign dengan Leo, anggota dari XODIAC.

Namun, aksi tersebut terganggu saat Gibran mencoba untuk menyisipkan pose-nya di antara Leo dan Selvi. Sayangnya, Gibran tampak diabaikan oleh Selvi.

Tidak hanya itu, perilaku Gibran saat menyambut tamu juga menjadi bahan pembicaraan. Kakak Kaesang Pangarep tersebut dianggap bersikap seperti anak kecil yang sedang bermain, bukan seorang politikus.

“Ini bocil masih pengen main malah disuruh jadi wapres,” ujar seorang warganet.

“Bisa ga sih dia ga jadi wapres? Orang yang suka sama dia ini tipenya kayak gimana,” tanya warganet lainnya.

“Kalau dilihat-lihat lagi, kenapa ya dia sering cengengesan atau tiba-tiba tertawa tidak jelas? Barusan lewat videonya juga seperti itu,” keluh warganet.

Ada juga yang berpendapat bahwa Gibran bukanlah sosok yang berarti jika Jokowi tidak menjadi presiden. Warganet menegaskan bahwa Selvi Ananda seharusnya menikahi anak Jokowi, bukan Gibran Rakabuming.

“Ini orang kayanya kalo bukan anak mulyono, kaga bakal punya temen, dari tampang tampangnya kelihatan banget anak yang kaga bisa bergaul,” komentar seorang warganet.

“Kalau bukan trah Widodo, mungkin istrinya juga mikir-mikir,” tambah warganet lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *