BeritaEntertainmentSelebritis

Kaesang Pangarep ‘Keceplosan’ soal Kudeta, Bobon Santoso Gercep Temui Anak Prabowo

×

Kaesang Pangarep ‘Keceplosan’ soal Kudeta, Bobon Santoso Gercep Temui Anak Prabowo

Share this article
Kaesang Pangarep ‘Keceplosan’ soal Kudeta, Bobon Santoso Gercep Temui Anak Prabowo

Gerak-gerik serta pernyataan Kaesang Pangarep dalam podcast terbarunya langsung menjadi viral. Saat itu, Kaesang mengundang Bobo Santoso sebagai bintang tamu.

Melalui percakapan tersebut, Bobon menyinggung soal kontrak pekerjaan yang ternyata masih panjang, yang dimilikinya dengan Gibran Rakabuming.

“Kontrak saya masih panjang. Nanti sama Mas Gibran juga, nanti kita dorong,” ujar Bobon, dilansir pada Selasa (17/9/2024).

Mendengar apa yang disampaikan oleh Bobon Santoso, respons Kaesang justru meresahkan. Pasalnya, putra bungsu Jokowi ini malah menyebut soal kudeta Prabowo.

“Maksudnya mau mendorong Mas Gibran untuk mengkudeta Pak Prabowo di 2029?” tandas Kaesang dengan santainya namun membuat lawan bicaranya menjadi panik.

“Gini, kalau kami yang ngomong, jatuhnya bercanda. Kalau lo, keceplosan jadinya,” respons Ate sebagai host dalam acara tersebut, menemani Kaesang dan Kiky Saputri.

Percakapan mulai dari kontrak kerja berujung kudeta itu viral di media sosial. Hingga ada yang mempertanyakan apakah Kaesang benar-benar bercanda atau keceplosan.

“Entah ini murni bercanda atau keceplosan,” bunyi salah satu komentar warganet di media sosial.

Bobon Santoso bersama Didit Prabowo (Instagram)

Kaesang belum memberikan respons lanjutan mengenai pernyataannya tersebut yang kini viral. Namun tindakan menarik dilakukan oleh Bobon Santoso.

Dipantau dari akun Instagram miliknya, Bobon justru memperlihatkan kedekatan dengan pihak Prabowo. Tepatnya adalah anak tunggal Prabowo, Didit Prabowo.

Bobon menyambangi salah satu usaha milik ibunda Prabowo, Titiek Soeharto, yang ada di Bali. Saat itu, Bobon berfoto bersama Didit dan membagikannya di Instagram.

Bahkan unggahan tersebut dibagikan ulang oleh Didit Prabowo dalam akun Instagram pribadinya.

“Sehat selalu Mas Didit @ragowo.hediprasetyo,” tulis Bobon Santoso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *