BeritaEntertainmentSelebritis

Juicy Luicy dan Mawar de Jongh Bikin Pecah Konser untuk Sakit Hati

×

Juicy Luicy dan Mawar de Jongh Bikin Pecah Konser untuk Sakit Hati

Share this article
Juicy Luicy dan Mawar de Jongh Bikin Pecah Konser untuk Sakit Hati

Konser untuk Korban Sakit Hati – Juicy Luicy dan Adrian Khalif melanjutkan penampilannya dalam rangkaian tur mereka yang digelar di Surabaya pada 24 Agustus 2024. Penampilan Mawar de Jongh sebagai bintang tamu di penghujung acara membuat penonton bersorak meriah.

Konser yang berlangsung di Ciputra World Surabaya ini disaksikan oleh lebih dari 3.500 penonton. Adrian Khalif membuka konser dengan membawakan lagu-lagunya seperti “Sialan”, “Menawan”, “Sekarang”, dan lainnya.

“Seru banget malam ini Surabaya! Senang sekali dapat sambutan yang begitu hangat dari penonton. Semua penontonnya seru, semuanya ramai, semuanya ikut menyanyi, I’m very grateful! Semoga ada kesempatan lainnya untuk datang dan manggung di sini lagi, let’s go!” ungkap Adrian Khalif.

Tak lama berselang, Juicy Luicy pun langsung tampil di atas panggung. Ribuan penonton turut menyanyi saat Julian Kaisar, vokalisnya, melantunkan hits-hits seperti “Lantas”, “Tampar”, “Tanpa Tergesa”, hingga “Asing”.

Para “Korban Sakit Hati” (sebutan untuk penonton konser) sontak meneriakkan rasa terkejutnya saat Mawar de Jongh hadir di atas panggung untuk membawakan lagu duet mereka yang berjudul “Tak di Tanganku”.

Setelah tampil, Mawar de Jongh mengungkapkan kebahagiaannya. Menyanyi bersama Juicy Luicy dan ditonton oleh ribuan orang adalah pengalaman luar biasa yang sangat diingatnya.

“Rasanya sangat menyenangkan hari ini bisa ikut nyanyi lagu ‘Tak di Tanganku’ bareng kakak-kakak dari Juicy Luicy. Kemarin sudah melihat dari media sosial dan hari ini bisa bertemu langsung dengan crowd yang sangat antusias, semua ikut menyanyi dan suasananya sangat meriah,” tambah Mawar.

“Terima kasih banyak telah mengundang saya, saya sangat bersenang-senang! Sukses selalu untuk kakak-kakak Juicy Luicy dan Adrian Khalif, semoga bisa bertemu di panggung-panggung selanjutnya!” kata Mawar menutup komentarnya.

Konser bertajuk “Konser untuk Sakit Hati” yang digelar di Surabaya, Sabtu (24/8/2024) menampilkan Juicy Luicy, Adrian Khalif, dan Mawar de Jongh disaksikan lebih dari 3.500 penonton. [Instagram]

Hal yang sama dirasakan oleh Juicy Luicy. Band asal Bandung ini mengaku penonton di Surabaya luar biasa, dan kolaborasi dengan Mawar memberikan sentuhan berbeda dalam penampilan mereka malam itu.

“Surabaya sangat meriah! Rasanya seperti menyanyi bersama paduan suara karena semua penonton nyanyi bareng. Keren banget, respect! Ditambah dengan kehadiran Mawar, kebetulan kami punya lagu duet yang berjudul “Tak di Tanganku” yang biasanya kami bawakan dengan penyanyi wanita lain. Hari ini sangat spesial karena Surabaya dapat versi originalnya. Malam ini sangat seru, dua jempol untuk Surabaya!” tutur Uan.

Konser untuk Korban Sakit Hati juga sebelumnya sukses diadakan di Jakarta, Semarang, dan Yogyakarta, serta akan dilanjutkan ke Makassar dan Bandung. Sayangnya, seluruh tiket sudah terjual habis.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *