BeritaEntertainmentSelebritis

Isak Tangis Celine Evangelista Bongkar Karakter Asli Stefan Williiam: Kenyataannya Memang …

×

Isak Tangis Celine Evangelista Bongkar Karakter Asli Stefan Williiam: Kenyataannya Memang …

Share this article
Isak Tangis Celine Evangelista Bongkar Karakter Asli Stefan Williiam: Kenyataannya Memang …

Perseteruan semakin memanas antara mantan pasangan suami istri, Stefan William dan Celine Evangelista. Masalah ini diduga berawal dari unggahan Ria Andrews yang menyinggung mengenai anak-anak Celine dan Stefan.

Berkaitan dengan respons Celine terhadap tindakan Ria Andrews tersebut, ia mengungkapkan karakter asli Stefan William sebagai seorang ayah. Menurutnya, Stefan tidak memberikan nafkah kepada anak-anaknya.

“Udah diblok, perkara minta bulanan, diblok (sama Stefan William),” ujar Celine dalam siaran langsung baru-baru ini.

Menariknya, sebelum itu, Celine sempat mengungkapkan sisi lain dari karakter Stefan. Bahkan, ia memberikan sanjungan untuk mantan suaminya tersebut.

Dalam tayangan di sebuah channel YouTube, Celine menyatakan bahwa ia tidak menginginkan publik memiliki pandangan buruk terhadap Stefan William.

“Aku nggak mau orang-orang berfikir Stefan itu nggak bener, Stefan itu jahat, enggak,” ujar Celine, dilansir pada Selasa (17/9/2024).

Ia secara terbuka menyebutkan bahwa mantan suaminya adalah sosok yang baik sambil menahan tangis.

“Karena memang kenyataannya Stefan itu adalah orang yang baik,” tambahnya.

Saat itu, Celine juga membahas mengenai rumah tangganya yang tidak dapat dipertahankan. Meski sedari awal berusaha mempertahankan pernikahan dengan Stefan, ia akhirnya menyadari mereka harus berpisah.

“Kita sudah pisah karena ada konflik, mencoba untuk kembali lagi, diperbaiki tapi ternyata nggak bisa, coba bertahan tapi ternyata nggak bisa,” beber Celine.

Celine menggambarkan pengalaman tersebut bagaikan pisau yang tertancap di dada. Meskipun sakit, ia memutuskan untuk mencabut pisau tersebut.

“Kalau ada sesuatu dalam hubungan bikin kita merasa nggak nyaman satu sama lain itu sama aja kayak pisau yang ditancap di sini (dada),” tutur Celine.

“Akan lebih baik untuk dicabut, emang sih sakit banget, tapi akan lebih baik kalau dicabut,” tegasnya kemudian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *