BeritaEntertainmentSelebritis

Ledek Baim Wong, Oka Antara Sebut Kisruh Paula Verhoeven Bagian Gimmick Film Lembayung

×

Ledek Baim Wong, Oka Antara Sebut Kisruh Paula Verhoeven Bagian Gimmick Film Lembayung

Share this article
Ledek Baim Wong, Oka Antara Sebut Kisruh Paula Verhoeven Bagian Gimmick Film Lembayung

Oka Antara, aktor yang ikut berperan di film Lembayung, menjadi sorotan ketika mengolok-olok Baim Wong saat gala premiere film tersebut di kawasan Kuningan, Jakarta, pada Jumat (13/9/2024). Oka memulai lelucon mengenai banyaknya awak media yang hadir pada acara itu.

Baim Wong dalam gala premiere film Lembayung di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (13/9/2024)

“Kalau ada Baim, pasti rame wartawan,” ujarnya, yang langsung disambut tawa para pemain Lembayung lainnya.

Oka kemudian mengaitkan keberadaan awak media dengan isu rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven, ia meminta para jurnalis untuk fokus meliput kegiatan promosi film Lembayung.

“Semoga yang ditanya soal film semua ya,” tambah Oka sambil menunjukkan senyuman nakal ke arah Baim Wong.

Baim Wong pun merespons lelucon Oka, menyatakan bahwa Paula Verhoeven sangat mendukung penayangan film Lembayung meski tidak hadir di gala premiere. “Paula support kok,” ujarnya.

Namun, Oka Antara kembali menimpali, mengisyaratkan bahwa kisruh rumah tangga Baim dan Paula bisa jadi bagian dari gimmick film Lembayung. “Bisa aja gimmick-nya,” celetuknya, yang lagi-lagi memicu tawa pemain lainnya.

Oka Antara dalam sesi jumpa pers film Lembayung di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (13/9/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
Oka Antara dalam sesi jumpa pers film Lembayung di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (13/9/2024).

Oka mengungkapkan bahwa ia bergabung dengan proyek film Lembayung karena kedekatannya dengan Baim Wong. “Sebetulnya dari dulu udah tahu kalau Baim mau bikin PH. Kami berdua sudah lama pengin bikin proyek bareng, cuma nggak pernah ketemu waktu yang tepat. Sampai akhirnya, dia kasih tahu kabar yang sangat membahagiakan lewat telepon,” tuturnya.

Film Lembayung juga dibintangi oleh Arya Saloka, Taskya Namya, dan Yasamin Jasem. Karya bergenre horor thriller ini akan mulai tayang di bioskop pada 19 September 2024.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *