BeritaEntertainmentSelebritis

Kondisi Indra Brasco Usai Alami Insiden di Lokasi Syuting, Masih Nyeri Saat Bangun Tidur

×

Kondisi Indra Brasco Usai Alami Insiden di Lokasi Syuting, Masih Nyeri Saat Bangun Tidur

Share this article
Kondisi Indra Brasco Usai Alami Insiden di Lokasi Syuting, Masih Nyeri Saat Bangun Tidur

Aktor Indra Brasco Mengungkapkan Kondisi Terkininya

Indra Brasco, suami dari Mona Ratuliu, menyatakan bahwa kondisinya kini telah jauh lebih baik setelah mengalami kecelakaan saat syuting adegan laga. Meskipun begitu, dia masih merasakan sedikit nyeri di beberapa bagian tubuhnya, terutama saat bangun tidur.

“Sudah (baikan), tapi ada sedikit berasa kalau tidur bangunnya itu kan biasanya bisa kanan, kiri, biasa sudah umur-umur ‘muda’ gini perlu hati-hati tetap. Miring nggak bisa, bangunnya harus ke kanan,” ungkap Indra Brasco ketika menjadi bintang tamu di acara Rumpi: No Secret, baru-baru ini.

Indra menjelaskan kronologi insiden yang terjadi di lokasi syuting. Peristiwa tersebut terjadi saat dia melakoni adegan berkelahi.

“Jadi adegan fighting, pas ditendang jatuh gitu, langsung di belakang itu ada sesuatu yang besarlah, ada yang nahan. Aku kepleset terus jatuh, nabraklah itu. Habis itu blank sudah, nggak pingsan, kesakitan saja,” ujarnya.

“Ya (dari 1-10 rasa sakitnya) sembilanlah karena itu benar-benar, waduh, katanya kalau sepuluh (rasa sakitnya) itu ibu hamil (mau melahirkan) katanya, biasanya. Sakitnya minta ampun,” tambahnya.

Beruntung, kru di lokasi syuting segera memberikan pertolongan. Setelah itu, Indra dilarikan ke rumah sakit.

Mona Ratuliu dan Indra Brasco di kawasan Tendean, Jakarta (6/2/2023).

“Untungnya timnya sigap banget, nggak boleh gerak, nggak boleh dipegang, mana yang sakit, mereka kayaknya udah profesional untuk nanganin kondisi kayak gitu. Akhirnya oke langsung ditarik di tempat yang aman, medis datang, dibawa ke rumah sakit,” terangnya.

Sebelumnya, kabar tentang insiden yang dialami Indra Brasco disampaikan oleh Mona di Instagram. Sebagai seorang istri, dia merasa terkejut dan khawatir saat pertama kali mendengar berita tersebut.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *