BeritaOtomotif

Marquez Bersaudara Masih Latihan Pakai Motor Honda

×

Marquez Bersaudara Masih Latihan Pakai Motor Honda

Share this article
Marquez Bersaudara Masih Latihan Pakai Motor Honda

JAKARTA – Marc Marquez dan Alex Marquez, yang merupakan pebalap tim satelit Ducati, masih menggunakan motor Honda dalam sesi latihan terbaru mereka. Meski sudah berstatus sebagai pebalap Ducati, keduanya tetap melakukan latihan di Sirkuit Aspar, Spanyol, dengan memanfaatkan motor Honda CBR600RR.


Dok. @circuitaspar

Motor Honda yang digunakan oleh Marc dan Alex tidak disediakan oleh sirkuit, melainkan telah diganti livery untuk selaras dengan perlengkapan balap mereka.

“Hari ini kami telah menemukan fasilitas hebat dari @circuitaspar yang dikelilingi oleh banyak gas!! Anak-anak ini sangat bersemangat hehehe,” tulis Marc dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Dikutip dari Asparcircuit.com, sirkuit ini merupakan sirkuit terbaru di Spanyol yang berlokasi di Guadassuar, Valencia. Sirkuit ini dibangun oleh mantan pebalap, Jorge Martinez Aspar, yang juga memiliki tim balap Team Aspar.

Pebalap tim satelit Ducati, Marc Marquez dan Alex Marquez, mencoba Sirkuit Aspar menggunakan Honda CBR600RR
Dok. @circuitaspar

Sirkuit Aspar menawarkan berbagai fasilitas menarik, termasuk sirkuit utama sepanjang 2,2 kilometer, lintasan karting sepanjang 850 meter, serta lintasan tanah sepanjang 1,1 kilometer. Selain itu, terdapat juga lintasan untuk sekolah balap seluas 18.000 meter persegi yang akan menjadi markas Aspar KSB Sport.

Latihan ini juga dimanfaatkan Marc dan Alex untuk bersiap menjelang MotoGP Aragon 2024 yang akan digelar di Sirkuit Aragon akhir pekan ini.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *