BeritaEntertainmentSelebritis

Udah di Level Ini …

×

Udah di Level Ini …

Share this article
Udah di Level Ini …

Seputar Gibran Rakabuming – Nama Gibran Rakabuming semakin mendapatkan perhatian di media sosial, terutama setelah viralnya akun Kaskus bernama Fufufafa yang dikaitkan dengan putra sulung Jokowi tersebut.

Akibat sorotan tersebut, beberapa video wawancara lama Gibran dibahas kembali di platform X. Salah satunya diunggah oleh akun bagashukum.

Pada unggahan tersebut, Gibran tengah menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh jurnalis senior, Rosiana Silalahi.

Alih-alih membiarkan Rosiana menyelesaikan pernyataannya, Gibran memutuskan untuk memotong dengan melempar pertanyaan kepada host. Dia menyinggung soal konsultan yang dimilikinya, yang diduga ditujukan dalam konteks politik.

“Mbak penasaran enggak konsultan saya siapa? Nggak tahu? Semua orang menanyakan itu,” ujar Gibran pada Jumat (13/9/2024).

“(Menanyakan) punya konsultan politik atau enggak?” tanya Rosi.

“Bukan punya atau siapa, nggak tahu ya?” lanjut Gibran dengan gaya komunikasinya yang unik.

“Nggak, kenapa?” tanya Rosi lagi.

Gibran Rakabuming Raka (Instagram/@gibran_rakabuming)

Sayangnya, respons Gibran terhadap pertanyaan ‘kenapa’ tersebut cukup membingungkan sehingga membuat Rosiana merasakan emosi, meski hanya sesaat.

“Banyak yang menanyakan soalnya,” kata Gibran.

“Ya iya kenapa? Ya sekarang aku tanya,” tegas Rosiana yang terdengar gemas dan cukup kesal.

Menurut Gibran, banyak yang bertanya tentang konsultan politiknya karena gaya komunikasi yang dimilikinya tidak biasa. Ketika ditanya kembali siapa konsultan politiknya, Gibran justru memilih untuk merahasiakannya.

“Lah terus kenapa lu nyuruh gue nanya,” tandas Rosi yang semakin kesal.

Meski begitu, Rosi tetap tersenyum dan disambut tepuk tangan. Selanjutnya, Gibran juga menyinggung soal julukan ‘orang gila’ yang diterimanya di Twitter (X).

“Kan orang-orang bertanya, ini kenapa di Twitter orang gila,” jelas Gibran.

Setelah Gibran menyinggung soal julukan ‘orang gila’, dia mengakui bahwa dirinya tentu memiliki konsultan politik, namun tetap merahasiakan identitasnya.

“Emang punya konsultan?” tanya Rosi lagi.

“Ya punya udah di level ini, harus punya,” jawab Gibran.

“Siapa?” tanya Rosi untuk kesekian kalinya.

“Kalau enggak tahu, ya udah,” respons Gibran dengan senyumannya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *