BeritaEntertainmentSelebritis

Desy Ratnasari Raih Gelar Doktor, Prestasinya Diadu dengan Anggota Dewan yang Doyan Bolos Kuliah

×

Desy Ratnasari Raih Gelar Doktor, Prestasinya Diadu dengan Anggota Dewan yang Doyan Bolos Kuliah

Share this article
Desy Ratnasari Raih Gelar Doktor, Prestasinya Diadu dengan Anggota Dewan yang Doyan Bolos Kuliah

Aktris Desy Ratnasari baru-baru ini memperoleh gelar doktor setelah menyelesaikan studinya di S3 Universitas Atma Jaya Jakarta. Desy meraih gelar doktor dalam Ilmu Psikologi.

Melalui unggahan di Instagram-nya, Desy Ratnasari membagikan momen sebelum menjalani sidang disertasinya di depan para dosen sekaligus rekan-rekannya.

Desy Ratnasari (Instagram/@desyratnasariterdepan)

“Haduh, sebenarnya aku agak-agak rada deg-degan karena ini adalah panggung akademis pertama saya untuk bisa mempresentasikan hal itu,” ucapnya, dikutip pada Jumat (13/9/2024).

“Tapi di sisi lain juga saya lebih berpikir nanti jawabnya gimana ya, agak deg-degan juga sih. Tahu lah, doain, semoga saya bisa bicara lancar,” pungkasnya.

Sementara dalam postingan yang lain, perempuan yang juga anggota DPR RI ini berterima kasih kepada dua temannya yang selalu mendukungnya.

“Terima kasih sahabat seperjuangan Mbak Meiske dan Bu Nina atas dukungan dan doanya. Segera sidang terbuka ya Mbak Meiske,” tulisnya.

Desy Ratnasari pun mendapat ucapan khusus dari Perkumpulan Alumni Atma Jaya Jakarta (Perluni-UAJ).

“Segenap Pengurus Perkumpulan Alumni Atma Jaya Jakarta (Perluni UAJ) mengucapkan: Selamat dan Sukses untuk Dr. Desy Ratnasari, S.Psi., M.Si., Psikolog. (Dewan Pengawas Perluni-UAJ) atas gelar Doktor dalam Ilmu Psikologi,” bunyi captionnya.

“Semoga pencapaian ini membuka pintu bagi perjalanan karier yang penuh prestasi dan kontribusi berharga dalam dunia Psikologi,” pungkasnya.

Kolom komentar di postingan ucapan selamat ini pun dipenuhi aspirasi warganet. Menurut mereka, seharusnya Desy Ratnasari maju Pilkada 2024.

“Harusnya artis yang pintar seperti teh Desy ini yang masuk ke bakal calon Pilkada, nih,” ucap seorang warganet.

“Calon gubernur Jawa Barat harusnya ini,” imbuh warganet lain.

“Yang kayak gini nih yang pantes jadi anggota dewan bukan yang baru umur 21 tahun, kuliah suka bolos dan gak ngerjain tugas-tugas kelompok,” sindir warganet lainnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *