BeritaEntertainmentSelebritis

Ditinggal Anjing Kesayangan, Sharena Delon Menangis Setelah Lihat Momen Ini

×

Ditinggal Anjing Kesayangan, Sharena Delon Menangis Setelah Lihat Momen Ini

Share this article
Ditinggal Anjing Kesayangan, Sharena Delon Menangis Setelah Lihat Momen Ini

Kabar duka datang dari pasangan artis Sharena Delon dan Ryan Delon. Salah satu anjing peliharaannya bernama Mochi meninggal dunia.

Kabar tersebut dibagikan Sharena melalui Instagram pribadinya. Selain membagikan beberapa foto Mochi, dia juga menulis caption panjang mengenai peliharaannya tersebut.

“Run free Mochi. Sudah nggak sakit lagi, udah bebas mau ngapain aja. Pasti capek banget yah nak, cuma bisa tiduran doank nggak berdaya walaupun dari dulu emang kamu anak termager,” tulis Sharena membuka caption fotonya.

Mochi, anjing kesayangan Sharena Delon, meninggal (Instagram)

Bintang film Perahu Kertas itu awalnya tidak mau menangis dengan kepergian Mochi. Namun, dia tidak bisa menahan tangisnya setelah melihat beberapa foto lucu anjing tersebut.

“Seharian ini berusaha denial sama perasaan karena lagi dalam ‘mode bekerja’ dan berpikir ini memang yang terbaik buat dia. Eh, pakai lihat-lihat foto, jadi ambyar juga pertahanan,” sambungnya.

Perempuan 40 tahun itu juga menceritakan awal mula bagaimana bisa memelihara Mochi.

“Dulu Mochi hadir di hidup kita unplanned, dia ditinggal sama ownernya pas berobat di vet dan nggak ditebus-tebus. Akhirnya vet-nya kasih ke kita pas dia 10 bulan. Punya abandonment issue, susah deket sama orang dan akhirnya cair sama kita. Masih suka judes sama orang lain padahal bentukannya always super gemes,” terangnya.

Kabarnya, Sang anjing yang terlihat lucu meninggal karena sakit tumor paru-paru. Bahkan, sisa hidupnya diprediksi tersisa 1 tahun lagi.

“Beberapa minggu lalu, Mochi mendadak divonis tumor paru-paru parah sama vet, padahal selama ini selalu lempeng-lempeng aja anaknya. Katanya, hidupnya paling tersisa setahun paling lama,” terang Sharena.

Mochi anjing kesayangan Sharena Delon meninggal (Instagram)
Mochi, anjing kesayangan Sharena Delon, meninggal (Instagram)

Ungkapan rasa kehilangan Sharena terhadap anjingnya yang meninggal mendapat perhatian dari beberapa rekan artis.

“Paling nggak bisa aku gini-gini. Rest in love Mochi, you are sooooo loved. Kebayang bahagianya Mochi selama ini tinggal bareng keluarga kak Sharena yang semuanya super penyayang. Be strong kakak,” ungkap Felicya Angelista.

Rest in love Mochi, yang kuat kakak,” sambung Fanny Ghassani.

“Mochii, rest in peace, my condolences ya, Sharen, Delon, Ry, Sea,” tulis Dee Lestari.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *