BeritaEntertainmentSelebritis

Cuitan Jokowi Marahi Gibran dan Kaesang Viral Lagi, Diyakini Bukti Admin Chilli Pari Sebenarnya

×

Cuitan Jokowi Marahi Gibran dan Kaesang Viral Lagi, Diyakini Bukti Admin Chilli Pari Sebenarnya

Share this article
Cuitan Jokowi Marahi Gibran dan Kaesang Viral Lagi, Diyakini Bukti Admin Chilli Pari Sebenarnya

Berita Terkini – Cuitan lama Presiden Joko Widodo yang menegur dua anaknya, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep pada tahun 2019 mendadak viral di media sosial.

Viralnya cuitan tersebut merupakan dampak dari pencarian sosok di balik akun Kaskus Fufufafa dan Twitter (X) @Chilli_Pari. Sebelumnya, banyak yang percaya bahwa kedua akun tersebut dioperasikan oleh Gibran.

Kolase akun Kaskus Fufufafa dan Gibran Rakabuming (X;Instagram)

Chilli Pari adalah nama usaha catering milik Gibran di Solo, sehingga banyak orang meyakini bahwa akun X @Chilli_Pari merupakan milik suami Selvi Ananda.

Namun, baru-baru ini akun X @tekarok007 menegaskan bahwa akun @Chilli_Pari dipegang oleh 7 admin. Artinya, bukan Gibran sendiri yang menulis cuitan-cuitan di akun tersebut.

“Bukti Fufufafa bukan Gibran, karena akun @Chilli_Pari dipegang oleh 7 admin, satu admin satu hari. Bahkan hanya meretweet berita Solo. Gibran sangat sibuk, mana mungkin sempat main media sosial,” kicau akun tersebut.

Sejak munculnya cuitan tersebut, sejumlah warganet berusaha membuktikan sebaliknya. Akibatnya, mereka mengviralkan kembali cuitan lama tersebut.

Salah satu cuitan yang viral adalah saat Jokowi menegur dan secara langsung menyebut akun @Chilli_Pari dan @kesangp, yang merupakan milik anak bungsunya, Kaesang Pangarep.

“Aduh @kesangp dan @Chilli_Pari, kalian ini jauh dari orang tua, sudah punya usaha sendiri, masih suka berantem. Yang rukun, dong,” tegur Jokowi.

Cuitan dari akun tersebut seolah membuktikan bahwa akun @Chilli_Pari memang dipegang oleh Gibran.

“Kaskus tamat, X tamat juga akhirnya. Sayang, berapapun fakta yang diberikan, para fans Samsul tidak akan menerima,” ujar seorang warganet.

“Fix sudah wkwkwk mau gocek bagaimana lagi, Samsul sudah banyak barang bukti,” imbuh warganet lainnya.

“Sudah sangat jelas, tapi pihak yang bersangkutan diam saja, alias belum bergerak atau memang tidak mau bergerak dan memilih loyal kepada Pak Mul,” ejek warganet yang lain.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *