BeritaEntertainmentSelebritis

Sempat Berpolemik, Fuji dan Tissa Biani Diduga Tak Saling Sapa Saat Ketemu di Event YSL

×

Sempat Berpolemik, Fuji dan Tissa Biani Diduga Tak Saling Sapa Saat Ketemu di Event YSL

Share this article
Sempat Berpolemik, Fuji dan Tissa Biani Diduga Tak Saling Sapa Saat Ketemu di Event YSL

Fuji dan Tissa Biani Hadiri Acara YSL – Fujianti Utami Putri, yang biasa dipanggil Fuji, terlibat dalam sebuah proyek bersama Tissa Biani pada Kamis (12/9/2024) kemarin. Keduanya menghadiri acara bergengsi dari brand mewah asal Prancis, Yves Saint Laurent (YSL).

Sebagai informasi, rumah mode YSL meluncurkan produk lipstik terbaru mereka bernama ‘YSL LoveShine Factory’ di Indonesia.

Potret Fuji Hadir di Event YSL (Instagram)

Dalam acara tersebut, Fuji terlihat mengenakan busana formal berupa gaun one piece dengan kerah berwarna hitam. Gaun itu didesain tanpa lengan dan memiliki aksen ruffle putih di bagian dada.

Mantan pacar Thariq Halilintar ini memadupadankan penampilannya dengan sepatu boots tinggi dan tas Celine edisi Shoulder Bag Claude in Shiny Calfskin seharga Rp47,5 juta.

Sepanjang acara, anak bungsu Dewi Zuhriati dan Haji Faisal ini terlihat bertemu dengan sejumlah selebriti. Beberapa di antaranya adalah Sarah Tumiwa, Jennifer Coppen, Susan Sameh, Angie Marcheria, dan Naura Ayu.

“Very demure, very mindful,” bunyi caption yang disertakan Fuji dalam akun @fuji_an, ditilik pada Jumat (13/9/2024).

Selaras dengan Fuji, Tissa Biani juga sempat bertemu Jennifer Coppen dalam acara tersebut. Ia berfoto dengan eks istri Dali Wasink itu.

“Meeting my old friend, Jennifer Coppen. Setelah sekian lama ya, Je,” kata Tissa Biani dalam akun @tissabiani.

Berbeda dari Fuji, Tissa Biani memilih untuk mengenakan busana yang lebih tertutup. Ia tampil memakai kemeja hitam, celana panjang, dan sepatu heels di acara tersebut.

Tidak hanya itu, pujaan hati Dul Jaelani ini juga menggunakan jasa hairstylist untuk mengepang sebagian rambutnya dan sebagian lain dibuat curly.

Tissa Biani dalam event YSL (Instagram/@tissabiani)
Tissa Biani dalam event YSL (Instagram/@tissabiani)

“Makasih kak,” tutur Tissa Biani kepada sang hairstylist.

Kendati bertemu di event YSL, Fuji tampaknya minim interaksi dengan Tissa Biani. Sejauh ini, belum ada jejak digital yang menampilkan interaksi keduanya.

Fuji dan Tissa Biani diduga menghindari interaksi satu sama lain karena polemik di masa lalu soal isu meniru gaya berpakaian.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *