BeritaEntertainmentSelebritis

Sama-sama Dekat, Ini Bedanya Hubungan Mutiara Baswedan dan Gibran dengan Didit Anak Prabowo

×

Sama-sama Dekat, Ini Bedanya Hubungan Mutiara Baswedan dan Gibran dengan Didit Anak Prabowo

Share this article
Sama-sama Dekat, Ini Bedanya Hubungan Mutiara Baswedan dan Gibran dengan Didit Anak Prabowo

Nama putri Anies Baswedan, Mutiara Baswedan, mendadak menjadi perbincangan di X pada Kamis (12/9/2024). Perempuan kelahiran 1997 ini mendapatkan pujian atas sikapnya saat memberikan masukan kepada seorang Content Writer.

Alih-alih marah karena menemukan kesalahan, Mutiara justru memberikan saran dengan kalimat yang sopan. Dia juga meluruskan kesalahpahaman mengenai keterlibatannya dalam Program Indonesia Mengajar.

Sikap Mutiara yang menolak disebut berkontribusi banyak dalam program tersebut meskipun pada kenyataannya tidak demikian, menarik perhatian dan dibandingkan dengan putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming. Gibran sendiri masih diduga terlibat dalam akun Kaskus bernama Fufufafa.

Walau dinilai berbeda, kedua anak politikus ini ternyata memiliki satu kesamaan lainnya, yaitu kedekatan dengan Didit Prabowo, anak tunggal Prabowo.

Mutiara Baswedan, putri calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (9/12/2023).

Beralih kepada Mutiara Baswedan, baik Anies maupun Prabowo memang berada dalam kubu yang berbeda dan merupakan rival dalam Pemilu 2024.

Sebelum itu, kedekatan yang jelas terlihat di antara anak-anak mereka terungkap ketika Mutiara menikah pada tahun 2022.

Pernikahan tersebut berjalan lancar berkat bantuan Didit Prabowo, yang merupakan otak di balik indahnya gaun pernikahan Mutiara.

Pada hari pertama pernikahan setelah akad, Mutiara tampil cantik dengan mengenakan kebaya kutu baru berbahan velvet berwarna merah muda, yang merupakan hasil desain Didit Prabowo.

Tidak hanya itu, pada hari kedua, Mutiara juga mengenakan rancangan lain dari Didit, berupa gaun lace yang dilengkapi dengan veil.

Gibran Rakabuming Raka (Instagram/@gibran_rakabuming)
Gibran Rakabuming Raka (Instagram/@gibran_rakabuming)

Sementara itu, ketika berbicara tentang anak Prabowo, tidak bisa dilepaskan dari Gibran Rakabuming. Kedekatan Gibran dengan Didit terlihat dalam beberapa kesempatan di depan kamera.

Salah satunya adalah saat kampanye Pemilu 2024, di mana Didit menemani Gibran yang mengenakan kemeja biru ikonik dari pasangan calon nomor 2.

Didit dan Gibran juga pernah menghadiri acara penting di Pura Mangkunegaran, di mana Gibran menjamu Didit dengan menawarkan tempat duduk di kursi khusus meskipun berakhir ditolak.

Kedekatan kedua anak politikus ini semakin terlihat saat Gibran menyebut Didit sebagai teman baiknya.

“Mas Didit best friend, selalu dukung Mas Didit,” ujar Gibran Rakabuming.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *