BeritaEntertainmentSelebritis

Stefan William Tak Mampu Bayar? Celine Evangelista Bongkar Biaya Sekolah Anak Tembus Ratusan Juta Rupiah

×

Stefan William Tak Mampu Bayar? Celine Evangelista Bongkar Biaya Sekolah Anak Tembus Ratusan Juta Rupiah

Share this article
Stefan William Tak Mampu Bayar? Celine Evangelista Bongkar Biaya Sekolah Anak Tembus Ratusan Juta Rupiah

Berita – Unggahan istri Stefan William, Ria Andrews, berhasil memicu kemarahan dari Celine Evangelista. Celine tak terima kedua anaknya dari pernikahannya bersama Stefan disangkutpautkan.

Ria yang mengaku sudah menikah sejak 2022 dengan Stefan menyebut bahwa dirinya telah bertemu Cio dan Koa, anak-anak suaminya dengan Celine Evangelista. Ria pun mengaku dekat dengan kedua anak tirinya tersebut.

Pernyataan Ria tersebut langsung dibalas dengan aib dari Stefan William yang selama ini disimpannya. Aib tersebut berkaitan dengan kewajiban Stefan sebagai seorang ayah.

Celine Evangelista (instagram)

Melalui siaran langsung, perempuan blasteran Italia ini mengungkapkan bahwa Stefan lari dari tanggung jawabnya untuk memberikan nafkah kepada anak. Bahkan, Celine mengaku diblok oleh mantan suaminya tersebut.

“Minta bulanan untuk anaknya saja diblokir sama lo (Stefan William),” ujar Celine.

Menariknya, Celine mempersilakan Stefan dan Ria untuk mengganggu anak-anaknya namun dengan satu syarat. Syarat tersebut diduga adalah sindiran mengenai biaya sekolah anak-anaknya.

“Kalau mau ganggu anak-anak gue, biayain dulu sono. Sudah peringatan kedua itu biaya sekolah anak-anak,” tegas Celine Evangelista.

Lantas, memangnya seberapa banyak biaya sekolah untuk anak-anak Celine Evangelista?

Stefan William bersama Ria Andrews - Celine Evangelista (Instagram)
Stefan William bersama Ria Andrews – Celine Evangelista (Instagram)

Saat berbincang di salah satu podcast, Celine sempat membongkar biaya sekolah dari kedua anaknya yang masih kecil, yaitu Cio dan Koa. Saat itu, kedua anaknya dengan Stefan William itu masih menempuh pendidikan di TK.

Meski masih TK, biaya yang dikeluarkan oleh Celine memang tak main-main. Dibayar dalam tahunan, biaya sekolah kedua putranya mencapai angka ratusan juta Rupiah.

“Kalau gue bayarnya pertahun. Kalau untuk Cio, Koa aja ya, ratusan kalau pertahun untuk dua anak,” kata Celine.

“Mereka sekarang kan masih TK, bukan TK juga sih masih playgroup masih 2 tahun sama 4 tahun,” sambung Celine pada tahun 2022 lalu.

Tak heran jika Celine dikenal sebagai artis yang rajin bekerja hingga pagi hari. Padahal di sisi lain, nafkah bulanan sebesar Rp30 juta sudah dibebankan untuk ayah dari anak-anaknya, Stefan William.

Meskipun nafkah tersebut diklaim Celine tidak pernah didapatkannya dari mantan suaminya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *