BeritaEntertainmentSelebritis

Faby Marcelia Bikin Konten soal Selingkuh, Mantan Suami Gercep Klarifikasi

×

Faby Marcelia Bikin Konten soal Selingkuh, Mantan Suami Gercep Klarifikasi

Share this article
Faby Marcelia Bikin Konten soal Selingkuh, Mantan Suami Gercep Klarifikasi

Faby Marcelia dan Revand Narya yang menikah selama 11 tahun telah memutuskan berpisah. Meski sudah pisah sejak akhir tahun 2023, perceraian mereka baru terungkap pada Juli 2024.

Tidak diketahui pasti alasan yang menyebabkan kandasnya rumah tangga Faby Marcelia dan Revand Narya. Namun belum lama ini, Faby seolah membocorkan alasan yang bikin penasaran tersebut.

Faby Marcelia membuat konten dengan mengisi suara perempuan yang menyindir seseorang berselingkuh. Suara tersebut meledek selingkuhan pasangannya yang malah downgrade.

“Udah pernah diselingkuhin tapi selingkuhannya lebih jelek dari kita apa belum? Picek (buta) ya dik ya,” ujar Faby Marcelia mengisi suara seorang perempuan dengan dialek Jawa.

Gara-gara konten tersebut, Revand Narya jadi diserang dengan tuduhan berselingkuh. Revand tampak sibuk membalas komentar-komentar warganet yang menyerangnya dengan bantahan tegas.

“Muka standar selingkuh pula,” komentar akun @thina***. “Siapa yang selingkuh Mbak? Buset,” balas Revand Narya.

“Makanya jangan selingkuh,” sahut akun @Nura***. “Sama siapa? Berita dari mana? Ada bukti?” tanya Revand Narya.

Karena terlalu banyak komentar yang menuduhnya, Revand Narya akhirnya membuat video klarifikasi. Pertama-tama, ia membenarkan sudah bercerai dari Faby Marcelia setahun terakhir ini.

Dalam video klarifikasi yang dibagikan ulang, Revand Narya lantas membantah gosip selingkuh hingga KDRT yang beredar.

“Bukan karena orang ketiga dan juga bukan karena KDRT seperti berita-berita hoax yang berseliweran,” tegas Revand Narya.

“Untuk konten Faby kalo berselingkuh lebih downgrade, itu dia hanya buat konten tapi bukan ditujukan untuk saya,” sambungnya.

Faby Marcelia (Instagram/@fabymarcelia)

“Boleh ditanyakan langsung ke Mbak Faby yang cantik. Silakan diklarifikasi langsung ke beliau, pasti beliau akan menjawab bukan karena orang ketiga,” kata bapak dua anak tersebut dengan percaya diri.

“Tidak ada orang ketiga di antara pernikahan kami selama 11 tahun. Untuk masalah yang sebenarnya, biarkan kami berdua aja yang tahu,” pungkasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, Faby Marcelia belum memberikan komentar apapun soal klarifikasi Revand Narya sang mantan suami. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *