BeritaEntertainmentSelebritis

Ragukan Pernikahan Stefan William, Padahal Celine Evangelista Dulu juga Nikah Siri dengan Dirly

×

Ragukan Pernikahan Stefan William, Padahal Celine Evangelista Dulu juga Nikah Siri dengan Dirly

Share this article
Ragukan Pernikahan Stefan William, Padahal Celine Evangelista Dulu juga Nikah Siri dengan Dirly

Celine Evangelista Menjawab Pengakuan Stefan William

Celine Evangelista menanggapi pernyataan Stefan William yang menyebut bahwa dirinya dan Ria Andrews telah menikah. Celine meragukan validitas pernikahan mantan suaminya tersebut.

Dalam siaran langsung di akun media sosialnya baru-baru ini, Celine mempertanyakan kejelasan mengenai surat pernikahan antara Stefan dan Ria.

“Dengerin baik-baik, kamu dan keluargamu dengerin ini. Jangan sampai saya harus mencari tahu. Sudah 2022, ini negara Indonesia, kamu Kristen bukan Islam, tidak bisa menikah siri,” ujarnya dengan tegas.

“Siapa yang menikahkanmu? Dari gereja mana? Pendeta siapa? Semua harus jelas surat-suratnya, kamu pikir bisa kebaktian tanpa tanda tangan?” tambah ibu dari empat anak tersebut dengan nada sinis.

Walau banyak yang mendukung Celine, beberapa netizen berpendapat bahwa ia tidak seharusnya menghina pernikahan Stefan William dan Ria Andrews. Mereka mengingat bahwa dia dan Dirly Dave Sompie sebelumnya juga hanya melakukan pemberkatan di gereja, yang terbilang seperti nikah siri dalam Islam.

Ibunda Celine, Vincentia Nurul, pernah memberikan kesaksian pada 2017 bahwa tidak ada pernikahan yang terjadi antara putrinya dan Dirly.

Hal ini juga dibenarkan oleh Dirly. Ia menegaskan bahwa pernikahannya dengan Celine Evangelista dilangsungkan tanpa legalitas, sehingga tidak terdaftar di negara.

“Menikah atau tidaknya itu status negara dan masyarakat. Bagi saya, menikah itu ada saya, pasangan, dan Tuhan. Saya berjanji kepada Tuhan untuk hidup dengan orang ini. Kita menikah secara gereja,” jelas Dirly waktu itu.

Istri Dirly, Nola Tyaz, juga sempat menyinggung status pernikahan suaminya dengan Celine yang hanya bertahan selama setahun.

“Yang benar itu berumah tangga. Untuk menikah yang resmi negara, belum. Jadi belum ada pencatatan sipil,” ungkap Nola.

“Tapi bagi saya, sama saja. Saya anggap suami saya menikah sebelumnya, kan ada anak juga. Jadi kita samakan persepsi, teman-teman. Jangan ditanya-tanya lagi,” tambahnya.

Celine Evangelista dan Dirly “Idol”.

Nola juga menjelaskan betapa sulitnya pernikahan mereka saat itu karena Dirly dipaksa menyerahkan surat cerai. Padahal, ia masih tercatat sebagai bujangan karena pernikahan dengan Celine tidak terdaftar secara hukum.

Dirly dan Celine Evangelista menikah secara gereja pada tahun 2012, namun keduanya berpisah pada tahun 2013 setelah dikaruniai seorang anak perempuan.

Celine kemudian menjalin hubungan dengan Stefan William dan menikah pada tahun 2016. Pernikahan mereka resmi berakhir pada tahun 2021.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *