BeritaEntertainmentSelebritis

Vadel Badjideh Tersinggung Lolly Disebut Bayarin Biaya Kuliahnya: Gue Orang Berada

×

Vadel Badjideh Tersinggung Lolly Disebut Bayarin Biaya Kuliahnya: Gue Orang Berada

Share this article
Vadel Badjideh Tersinggung Lolly Disebut Bayarin Biaya Kuliahnya: Gue Orang Berada

Hubungan antara Laura Meizani alias Lolly dan Vadel Badjideh kembali menjadi sorotan publik, terutama setelah muncul isu bahwa Vadel telah menghamili Lolly dan meminta untuk melakukan aborsi.

Banyak gosip negatif beredar mengenai hubungan mereka, termasuk tuduhan bahwa Vadel menerima uang hingga ratusan juta rupiah dari Lolly untuk biaya hidup dan kuliah.

Menanggapi isu tersebut, Vadel dengan tegas membantah tuduhan bahwa ia meminta banyak uang dari Lolly. Ia menegaskan bahwa keluarganya termasuk dalam golongan yang berkecukupan, sehingga tidak perlu bergantung pada Lolly.

“Saya tersinggung karena keluarga saya juga orang berada. Jadi, jika ada yang bilang saya menggunakan uang Lolly, saya hanya bisa tertawa karena saya tahu bagaimana kondisi Lolly dan keluarga saya,” ungkap Vadel, seperti dilansir dari Instagram.

Vadel juga mengatakan bahwa Lolly sudah mengetahui kondisi keluarganya sehingga tidak perlu memberikan uang untuk biaya kuliah dan hidupnya.

Ia merasa mampu memenuhi kebutuhan pribadinya tanpa harus bergantung pada pacarnya.

Lebih lanjut, Vadel heran mengapa banyak orang mempercayai rumor tersebut. Ia menegaskan bahwa selama ini biaya kuliah selalu ditanggung oleh orangtuanya.

“Jika orang mengira saya kuliah dibayari Lolly, itu salah besar, karena ayah saya yang membayarnya. Ayah saya bukan orang biasa,” ujar Vadel.

Vadel Badjideh dan Lolly. (Instagram/itsofficiallauraa)

“Jadi, jika kalian melihat atau menganggap saya sepele terkait uang, ya itu hanya membuat saya tertawa,” tambahnya.

Meski Vadel menolak tuduhan menerima uang dari Lolly, ia mengakui bahwa ia pernah menerima hadiah berupa Play Station dari Lolly, yang merupakan hadiah Valentine. Ia merasa wajar, karena Vadel juga memberikan hadiah kepada Lolly.

“PS itu karena saling memberi, karena saya juga memberikan sesuatu kepadanya,” tegas Vadel.

Kontributor: Anistya Yustika

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *