BeritaEntertainmentSelebritis

Pemain My Siblings Romance, Yi Yoon Ha dan Kim Yun Jae Nikah Tahun Depan

×

Pemain My Siblings Romance, Yi Yoon Ha dan Kim Yun Jae Nikah Tahun Depan

Share this article
Pemain My Siblings Romance, Yi Yoon Ha dan Kim Yun Jae Nikah Tahun Depan

Kabar Bahagia – Berita gembira datang dari Yi Yoon Ha dan Kim Yun Jae. Pasangan ini baru saja mengumumkan rencana pernikahan mereka.

Dalam sebuah postingan di YouTube, Yi Yoon Ha dan Kim Yun Jae menyatakan bahwa mereka akan menggelar pernikahan pada awal tahun 2025.

“Kami merasa bahagia dapat bertemu satu sama lain, maka dari itu, untuk merayakan kebahagiaan ini, kami memutuskan untuk menikah pada awal tahun depan,” ujar Kim Yun Jae.

Seiring dengan pengumuman ini, mereka juga memutuskan untuk membuka saluran YouTube bersama.

Di saluran tersebut, Yi Yoon Ha dan Kim Yun Jae akan membagikan semua persiapan pernikahan mereka melalui berbagai konten.

“Banyak komentar dari orang-orang di Instagram mengenai pernikahan kami, jadi kami pikir akan menarik untuk berbagi perjalanan persiapan pernikahan kami. Itulah sebabnya kami memulai saluran ini,” jelas Kim Yun Jae.

Yi Yoon Ha juga menambahkan bahwa selain persiapan pernikahan, mereka akan berbagi konten tentang kencan mereka.

“Kami berencana untuk memperlihatkan proses pemilihan gaun dan tuksedo, serta sesi pemotretan pernikahan kami,” ungkap Yi Yoon Ha.

“Tentu saja, kami juga akan menampilkan momen-momen kencan kami sehari-hari,” tambahnya.

Yi Yoon Ha dan Kim Yun Jae dikenal luas setelah ikut berpartisipasi dalam acara kencan My Sibling’s Romance, sehingga tidak heran jika pengumuman pernikahan ini disambut positif oleh banyak netizen.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *