BeritaEntertainmentSelebritis

Dijuluki Polisi Kaya, Aipda Malvinas Akui Ada Jasa Rey Utami dan Pablo Benua

×

Dijuluki Polisi Kaya, Aipda Malvinas Akui Ada Jasa Rey Utami dan Pablo Benua

Share this article
Dijuluki Polisi Kaya, Aipda Malvinas Akui Ada Jasa Rey Utami dan Pablo Benua

Seorang polisi bernama Aipda Malvinas Bharaduta sempat bikin heboh media sosial. Dia jadi perbincangan mendapat julukan sebagai polisi kaya.

Kabarnya, kekayaan Aipda Malvinas Bharaduta mencapai miliaran rupiah. Namun dia memastikan kekayaannya bukan karena profesi sebagai seorang polisi, melainkan karena bisnis skincare yang dijalaninya.

Dalam sebuah wawancara, keberhasilan Aipda Malvinas Bharaduta dalam menjalani bisnis produk kecantikan tidak terlepas dari pasangan yang selalu mendukungnya.

Dia mengungkapkan bahwa dukungan dari rekannya bukan hanya secara finansial, tetapi juga sebagai mentor yang berperan penting dalam membangun bisnisnya.

“Yang membantu saya dari awal hingga mencapai posisi saya saat ini adalah mentor yang mendukung saya, baik secara moril maupun materil,” ungkap Malvinas dengan penuh syukur.

Malvinas mengisahkan awal mula meminta pekerjaan sampingan karena ia memiliki tanggung jawab besar untuk menafkahi lebih dari 100 anak yatim yang ia asuh.

“Awalnya saya hanya minta pekerjaan karena harus menafkahi anak-anak asuh saya. Tapi dukungan luar biasa datang dari mentor saya hingga saya bisa seperti ini. Alhamdulillah, saya sangat bersyukur,” tutur Malvinas.

Aipda Malvinas polisi kaya (Instagram)

Berkat peran mentor yang mendukungnya, hidup Malvinas berubah drastis. Ia mengaku tak akan pernah melupakan dukungan dan bimbingan yang didapat.

“Saya sangat berterima kasih kepada mentor saya. Mereka adalah sosok yang mengubah hidup saya hingga bisa mencapai titik ini,” tambahnya.

Saat ini, Malvinas menjabat sebagai Co-Founder di bisnis skincare Kharites Beauty. Di bawah bimbingan mentornya, bisnis tersebut telah dinobatkan sebagai Skincare Terbaik Peringkat Pertama di Indonesia pada tahun 2024.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *