BeritaEntertainmentSelebritis

Punya Utang Budi, Baim Wong Tegaskan Tak Akan Menolak Permintaan Raffi Ahmad

×

Punya Utang Budi, Baim Wong Tegaskan Tak Akan Menolak Permintaan Raffi Ahmad

Share this article
Punya Utang Budi, Baim Wong Tegaskan Tak Akan Menolak Permintaan Raffi Ahmad

Kedekatan Baim Wong dengan Raffi Ahmad tidak hanya sebagai rekan sesama artis, melainkan sebagai dua sahabat yang saling mendukung dan mendorong untuk meraih kesuksesan bersama.

Itulah mengapa Baim Wong merasa berutang budi kepada Raffi Ahmad, yang ia anggap telah berperan besar dalam kehidupannya saat ini.

Baim Wong (Instagram/baimwong)

“Gua begini aja gara-gara dia, kalau dia enggak suruh gua bikin YouTube, kan enggak mungkin (sebesar ini). Dia yang nyuruh, bikin samyang,” kenang Baim Wong dengan tawa.

“Makanya gua nggak bisa melupakan dia. Gua nggak memungkiri, dia yang bikin gua seperti ini,” tambahnya saat berbincang dengan Melaney Ricardo.

Baim Wong merasa tidak bisa menolak permintaan Raffi Ahmad.

“Makanya tuh, kalo dia minta tolong, tapi awas ya kalo misalkan mau macem-macem si Raffi, kalau dia udah minta tolong gua nggak bisa bilang enggak,” ujarnya.

Walaupun Baim Wong merasa masih jauh di bawah Raffi Ahmad, suami Paula Verhoeven tersebut tidak pernah merasa iri. Namun, ia memiliki visi untuk menyusul Raffi.

“Enggak ada (perasaan iri), jauh. Yang paling hebat di sini gua bilang adalah dia, gua harus lebih hebat daripada dia,” sambungnya.

“Gini loh, bedain ambisi sama visi. Ambisius itu menghalalkan segala cara. Gua punya visi gede, Raffi punya visi gede,” jelasnya.

Disisi lain, baik Baim Wong maupun Raffi Ahmad sering belajar bersama dalam bisnis.

“Gua nanya dia kok. Dia juga nanya gua mengenai live (streaming). (Raffi telepon), ‘Im, gua mau belajar dong’. Ya, sini lah (ke kantor). Yuk, sama Gigi,” tutupnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *