BeritaEntertainmentSelebritis

Satu Aliran Sama Nagita Slavina

×

Satu Aliran Sama Nagita Slavina

Share this article
Satu Aliran Sama Nagita Slavina

Raffi Ahmad memberikan pujian kepada Aurel Hermansyah atas sikapnya dalam menghadapi hoaks yang menyebut suaminya, Atta Halilintar, menikah siri dengan Ria Ricis.

Ketika menjadi bintang tamu di program FYP yang dipandu Raffi, Aurel mengungkapkan bahwa ia tidak langsung menanyakan hal tersebut kepada suaminya.

“Aku tipikal yang tidak suka nanya (kabar nikah siri). Tiba-tiba aku baca berita (Nikah Siri Atta dan Ria Ricis), aduh ini apa lagi sih? Jadi kita lihat dan cuma ketawa doang,” ungkap Aurel kepada Irfan Hakim.

Potret Aurel Hermansyah dan Ashanty di acara televisi FYP (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

Perilaku Aurel ini membuat Raffi Ahmad terkesan. Ia menyatakan bahwa sikap Aurel mirip dengan istrinya, Nagita Slavina.

“Dia ini kayak Nagita Slavina. Kamu udah satu aliran sama Nagita,” ujar Raffi.

Mendengar pernyataan tersebut, Aurel kembali menjelaskan bahwa ia malas untuk mempertanyakan berita yang sudah terbukti hoaks.

“Soalnya, aku nggak mau menanyakan suatu hal yang menurutku tidak benar,” ujarnya.

“Selagi itu di depan mata aku tidak ada, kayak buat apa. Malah (nanti kalau ditanyain) bikin kita jadi berantem. Jadi lebih baik nggak usah ditanya,” jelas Aurel.

Seperti diketahui, Atta Halilintar sempat dikabarkan menikah siri dengan Ria Ricis. Namun, Atta memastikan bahwa kabar tersebut adalah hoaks. Ia bahkan melaporkan beberapa akun yang menyebarkan hoaks tersebut di Polres Jakarta Selatan.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *