BeritaEntertainmentSelebritis

Lama Tak Terdengar, Putri Anne Bikin Heboh Tak Segan Tampil Terbuka Saat Pemotretan

×

Lama Tak Terdengar, Putri Anne Bikin Heboh Tak Segan Tampil Terbuka Saat Pemotretan

Share this article
Lama Tak Terdengar, Putri Anne Bikin Heboh Tak Segan Tampil Terbuka Saat Pemotretan

Putri Anne – Setelah sekian lama tidak muncul di publik, Putri Anne mendadak menarik perhatian netizen melalui sesi pemotretan terbarunya di media sosial.

Menurut informasi yang beredar, sesi pemotretan tersebut dilakukan oleh fotografer bernama Muhammad Halim pada awal September 2024.

Sesi pemotretan istri Arya Saloka ini menjadi viral karena busana yang dipakainya dianggap terlalu terbuka.

“Udah lama gak lihat si Konen muncul, malah photoshoot wanita penghibur. Demi apa coba dia foto kayak gini?” tulis akun @tokekdramaqueen.

Dari gambar yang beredar, Putri Anne terlihat mengenakan outer hijau dengan fitur zip yang dibiarkan terbuka sehingga memperlihatkan busana dalaman yang dikenakannya.

Istri Arya Saloka ini mengenakan gaun mini berwarna putih sebagai busana dalaman di balik outer tersebut.

Dalam sesi pemotretan lainnya, Putri Anne mengenakan blazer yang diduga tanpa baju dalaman. Ia melengkapi penampilannya dengan celana mini dan sepatu heels.

“Gak nyangka circle dia cewek-cewek berhijab semua, gak ada gitu si Tasya dkk ingatin dia buat taubat?” sambung akun tersebut, yang juga diunggah pada Kamis (12/9/2024).

Sejumlah netizen memberikan respons beragam terhadap penampilan tersebut. Banyak dari mereka memberikan sindiran yang tajam terhadap Putri Anne. 

sesi pemotretan Putri Anne tuai sorotan publik (Instagram/@tokekdramaqueen)

“Kalau emang udah gini penampilannya, fix sih Asya milih pisah karena dosa udah biarin istrinya pamer-pamer aurat gini,” tulis seorang netizen.

“Teman-temannya pada gak mau ngasih tau apa ya? Apa emang udah gak peduli sama teman kayak gitu cara pakai baju?” kata netizen lain.

“Wahita salihahnya Arya Saloka, yang katanya sehidup se-Surga,” tutur netizen yang lainnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *