BeritaEntertainmentSelebritis

Gaya Parenting Unik Ashanty ke Aurel Hermansyah, Diam-diam Pasang Chip saat Anak Tidur

×

Gaya Parenting Unik Ashanty ke Aurel Hermansyah, Diam-diam Pasang Chip saat Anak Tidur

Share this article
Gaya Parenting Unik Ashanty ke Aurel Hermansyah, Diam-diam Pasang Chip saat Anak Tidur

Aurel Hermansyah kembali dipertemukan dengan ibu sambungnya, Ashanty, dalam acara yang sama. Ibu dan anak ini mendapatkan kesempatan untuk membongkar tabiat masing-masing.

Usai tabiatnya yang suka ‘ngegas’ diungkap oleh Ashanty, Aurel Hermansyah justru melayangkan pujian untuk istri dari ayah kandungnya tersebut.

Menurut Aurel, Ashanty tidak hanya berperan sebagai ibunda, namun juga sosok yang bisa menjadi teman baginya.

“Alhamdulillah, bunda tuh kayak apa ya, bisa dijadikan orang tua, bisa dijadikan teman, sahabat gitu,” ujar Aurel dalam tayangan TikTokĀ @aisiterusatu pada Kamis (12/9/2024).

Konon, Ashanty memiliki cara tersendiri agar anaknya termasuk Aurel bisa terbuka kepada dirinya.

“Bunda punya cara tersendiri agar anaknya bisa terbuka sama dia. Pernah bohong tapi ketahuan,” jelas Aurel Hermansyah yang diiyakan oleh Ashanty.

Bahkan Aurel bercanda bahwa alasan di balik dirinya disuruh pergi dari rumah mereka saat itu lantaran kerap berbohong dan ketahuan.

“Itulah kenapa aku sampai disuruh pergi karena bohong terus ketahuan,” lanjut Aurel Hermansyah yang mengundang tawa Ashanty.

Potret Aurel Hermansyah dan Ashanty (Instagram/ashanty_ash)

Tidak hanya itu, Ashanty ternyata juga memiliki gaya asuh yang menarik, bak FBI.

“FBI?” tanya host kepada Aurel.

“Nah itu, dulu Bunda bilang, ‘bunda udah sadarp handphone kamu, di badan kamu itu ada chip. Kalau ada yang pegang tubuh kamu, itu bunyi alarm-nya’,” cerita Aurel Hermansyah.

Ashanty yang mendengar cerita Aurel itu justru menambahkan penjelasan yang semakin mengundang tawa. Istri Anang tersebut mengaku menjahit penyadap ketika Aurel tidur.

“Aku jahit di dalam (baju) waktu kamu lagi tidur,” sambung Ashanty.

Namun apa yang dikatakan oleh Ashanty itu diduga hanya untuk melindungi Aurel Hermansyah yang masih muda. Ketika SMA, Aurel pun tak percaya atas omongan Ashanty mengenai penyadapan.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *