BeritaEntertainmentSelebritis

Superhero di Dunia Nyata, Jon Bon Jovi Gagalkan Aksi Wanita Terjun dari Jembatan

×

Superhero di Dunia Nyata, Jon Bon Jovi Gagalkan Aksi Wanita Terjun dari Jembatan

Share this article
Superhero di Dunia Nyata, Jon Bon Jovi Gagalkan Aksi Wanita Terjun dari Jembatan

Jon Bon Jovi mendapat pujian setelah berperan seperti superhero dengan menggagalkan aksi bunuh diri seorang wanita di tepi jembatan di Nashville.

Dikutip dari Sky News, aksi heroic Jon terekam kamera CCTV saat dia tengah menjalani syuting untuk lagu Bon Jovi yang berjudul The People’s House di jembatan tersebut.

Awalnya, terlihat seorang wanita berdiri di luar pagar pembatas jembatan. Jon dan seorang wanita lainnya kemudian merapat untuk mendekati perempuan yang sedang dalam kondisi tertekan.

Jon tampak bersandar di pagar dan mulai berbicara dengan wanita tersebut.

Sementara itu, wanita yang bersamanya menepuk punggung orang yang sedang terguncang itu, berusaha menenangkan dan mengajaknya kembali ke tempat yang aman.

Mereka berhasil membantu wanita tersebut untuk memanjat kembali melewati pagar pembatas. Setelah itu, Jon memeluk wanita itu, dan mereka berdiri bersama selama sekitar satu menit sebelum berjalan menjauh dari lokasi kejadian.

Kepolisian Metropolitan Nashville membagikan video kejadian tersebut di saluran YouTube mereka dan memuji aksi Jon Bon Jovi dalam membantu wanita yang dalam keadaan putus asa.

Melalui media sosial X, pihak kepolisian menuliskan, “Terima kasih kepada @jonbonjovi dan timnya atas bantuannya kepada seorang wanita di Jembatan Seigenthaler pada Selasa malam. Bon Jovi berhasil membujuknya untuk menjauh dari tepi jembatan di atas Sungai Cumberland ke tempat yang aman.”

Bon Jovi menggelar konser di Brasil tahun 2013. (AFP)

Jon Bon Jovi, yang juga mendirikan Yayasan JBJ Soul, telah lama terlibat dalam memberikan dukungan kepada mereka yang menghadapi masalah tunawisma dan kelaparan.

Ikon musik berusia 62 tahun ini dilaporkan memiliki pelatihan khusus dalam berbicara dengan orang-orang yang sedang mengalami krisis.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *