BeritaEntertainmentSelebritis

Gegara Atta Halilintar Diisukan Gugat Cerai Aurel Hermansyah, Ashanty Kena Tegur

×

Gegara Atta Halilintar Diisukan Gugat Cerai Aurel Hermansyah, Ashanty Kena Tegur

Share this article
Gegara Atta Halilintar Diisukan Gugat Cerai Aurel Hermansyah, Ashanty Kena Tegur

Berita Terkini – Gosip tentang Atta Halilintar yang diduga menikah siri dengan Ria Ricis telah dibantah oleh Atta dan Aurel Hermansyah. Termasuk juga isu perceraian antara mereka.

Aurel Hermansyah merasa sangat dirugikan ketika diperbincangkan mengenai kemungkinan perceraian dari suaminya. Ia menanggapi kabar hoaks tentang perceraian ini dengan kemarahan.

“Itu sih yang kita kayak nggak terima itu yang ini (isu cerai),” kata Aurel dalam sebuah pernyataan.

Aurel Hermansyah khawatir jika jejak digital tentang perceraian itu dilihat oleh anak-anaknya di kemudian hari. Ia pun merasa heran mengapa ada orang yang ingin menyebarkan berita bohong tersebut.

“Takutnya kan jejak digital itu sampai ke anak-anak. Takutnya mereka tanya, ‘Mama sama papa pernah gini?’,” ungkap putri dari Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini.

“Itu sih yang bikin marah. Marah saja, kok jahat banget, klarifikasi sih nggak, kok keterlaluan banget ya,” tambahnya.

Dengan alasan tersebut, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memutuskan untuk melaporkan kasus ini ke Polres Jakarta Selatan. Beberapa akun berisi berita hoaks dan fitnah telah dilaporkan.

“Kalau ngelaporin itu tadinya kita ada beberapa berita ‘ah udahlah nggak usah’ cuman berita ini (soal cerai) tuh kayak sangat amat mengganggu,” tuturnya.

Aurel Hermansyah menyebut banyak yang percaya dengan kabar bahwa Aurel digugat cerai oleh Atta. Oleh karena itu, mereka akhirnya memilih klarifikasi dan mengambil langkah hukum.

“Sampai kalau kita ada kerja sama sama orang tuh, itu orang ngira kita beneran (cerai) dan jadi mempertanyakan. Nah itu kan sama aja merugikan kita, jadi kayak ya udah kita ambil keputusan kita akhirnya laporin beberapa akun yang membuat berita bohong atau fitnah,” jelas Aurel.

Bahkan, Ashanty juga mendapatkan penghiburan dari dokter yang merawatnya. Mereka memandang buruk Atta Halilintar karena mengira bahwa kabar perceraian Aurel dan menikah siri dengan Ria Ricis memang benar terjadi.

“Sampai kemarin bunda ke rumah sakit tuh ada dokter yang bilang ‘mba Ashanty sabar ya, kok bisa sih mantunya kayak gitu’,” kata Aurel menirukan.

Sementara itu, ketika ditanya alasan mengapa tidak melaporkan akun yang menyebarkan berita tentang nikah siri, Aurel dan Atta mempertimbangkan berbagai hal. Salah satunya adalah keterlibatan pihak Ria Ricis.

“Sebenarnya itu kan (hoaks nikah siri) menyangkut orang lain, belum tentu orang tersebut mau nggak ikut gitu. Kan kalau begitu prosesnya panjang, dipanggil jadi saksi atau apa takutnya ribet,” jelas Aurel.

Sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah mendatangi Polres Jakarta Selatan pada Rabu (4/9/2024). Kehadiran mereka berhubungan dengan beredarnya isu perceraian dan nikah siri dengan Ria Ricis.

Dalam konferensi pers, Atta Halilintar sempat menyampaikan perihal isu mengenai rumah tangganya. Ia menegaskan bahwa isu perceraian dan hoaks nikah siri dengan Ria Ricis adalah sebuah fitnah belaka.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *