BeritaEntertainmentSelebritis

Kasus Dugaan Penipuan Bunga Zainal Muncul Titik Terang, 2 Terlapor Diperiksa Polisi

×

Kasus Dugaan Penipuan Bunga Zainal Muncul Titik Terang, 2 Terlapor Diperiksa Polisi

Share this article
Kasus Dugaan Penipuan Bunga Zainal Muncul Titik Terang, 2 Terlapor Diperiksa Polisi

Kasus dugaan penipuan yang dilaporkan Bunga Zainal, menunjukkan titik terang. Dua terlapornya sedang diperiksa di Polda Metro Jaya.

Bunga Zainal tidak hadir secara langsung untuk mengawal kasus ini. Ia mengutus pengacaranya, Zaky Rabbani, untuk hadir di Polda Metro Jaya.

“Hari bukan pemanggilan ka Bunga, karena fokusnya pemeriksaan terhadap pelaporan,” kata Zaky Rabbani di Polda Metro Jaya, Kamis (12/9/2024).

Dua terlapor, pasangan suami istri yang berdomisili di Bali, datang sekira pukul 10.30 WIB. Hingga kini pukul 19.00 WIB, mereka belum terpantau meninggalkan gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum.

Terkait apa saja pertanyaan penyidik kepada dua terlapor, Zaky Rabbani tidak mengetahuinya. Sebab hingga saat ini belum ada komunikasi dengan pasangan tersebut.

“Komunikasi, belum ada,” jelas pengacara Bunga Zainal.

Untuk selanjutnya, pengacara Bunga Zainal menunggu informasi dari pihak kepolisian. Ia juga mengucapkan terima kasih atas tindakan cepat dari pihak berwajib dalam menangani kasus kliennya.

“Terima kasih kepada kepolisian sudah merespons laporan kami dan kini sedang dalam proses penyelidikan serta pemanggilan para saksi,” kata Zaky Rabbani.

“Jadi langkah hukum selanjutnya, tentu menunggu dari pihak kepolisian,” tambahnya.

Bunga Zainal usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Jumat (30/8/2024)

Seperti diberitakan sebelumnya, Bunga Zainal melaporkan rekan bisnisnya ke Polda Metro Jaya. Ia merasa ditipu saat berbisnis dengan kerugian mencapai Rp 6,2 miliar.

Selain itu, suaminya juga menjadi korban atas dugaan kelicikan terlapor. Jika diakumulasikan, total kerugian yang dialami mencapai Rp 15 miliar.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *