BeritaEntertainmentSelebritis

Kemarin Nyaleg Bohongin Masyarakat, Sekarang Netizen

×

Kemarin Nyaleg Bohongin Masyarakat, Sekarang Netizen

Share this article
Kemarin Nyaleg Bohongin Masyarakat, Sekarang Netizen

Celine Evangelista akhirnya angkat suara mengenai klarifikasi pernikahan mantan suaminya, Stefan William, dengan Ria Andrews.

Dari unggahan yang beredar, Celine Evangelista mempertanyakan agama Stefan William karena mengklaim telah menikah secara siri (pernikahan kudus) dengan Ria Andrews.

“Lu sama keluarga lu dengerin baik-baik, ya. Sudah tahun 2022. Ini negara Indonesia, cuy. Lu itu Kristen, bukan Islam. Nggak bisa nikah siri,” kata Celine Evangelista.

Karena dianggap tidak sah secara agama dan hukum, Celine Evangelista meragukan keberadaan surat pernikahan Stefan William dan Ria Andrews.

“Yang nikahin kamu gereja dari negara mana? Pendeta siapa? Semua harus jelas surat-suratnya. Kamu pikir bisa kebaktian tanpa ada surat tanda tangan?” tambah Celine Evangelista.

Dalam video tersebut, Celine Evangelista bahkan mencurigai bahwa Stefan William berbohong mengenai pernikahannya dengan Ria Andrews menggunakan surat pernikahan yang mungkin palsu.

“Kamu kemarin boleh nyaleg bohongin masyarakat, negara, pakai KTP dan status segala macam. Jangan sampai netizen juga dibohongi,” kata Celine Evangelista.

Cuplikan unggahan video komentar Celine Evangelista tentang pernikahan Stefan William dan Ria Andrews ini viral dan menyebar luas di sejumlah akun gosip.

“Celine Evangelista singgung pernikahan Stefan William,” tulis akun @pembasmi.kehaluan.reall.

Stefan William bersama Ria Andrews – Celine Evangelista (Instagram)
“Surat begituan juga aku bisa bikin, elah,” tulis seorang netizen.

“Lagian suratnya kayak undangan ulang tahun,” ujar netizen lain.

“Aku baru dengar nama gereja ini di Bekasi, cek di Google Maps juga nggak nemu,” ungkap netizen lainnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *