BeritaEntertainmentSelebritis

Udah Bahagia Sama El Cuy

×

Udah Bahagia Sama El Cuy

Share this article
Udah Bahagia Sama El Cuy

Syifa Hadju tampaknya mulai tak nyaman dengan komentar netizen yang kerap mencap dirinya belum move on dari mantan kekasihnya, Rizky Nazar.

Seperti baru-baru ini, seorang netizen berkomentar bahwa pemain sinetron tersebut masih belum bisa melupakan mantannya setelah menjalani hubungan selama lima tahun.

Dalam video yang dibagikan Syifa Hadju, ia terlihat menyanyikan lagu milik Sabrina Carpenter berjudul “Coincidence”. Lagu tersebut dianggap memiliki lirik yang dalam sehingga netizen menganggap lagu itu sebagai luapan perasaan artis cantik tersebut.

Rizky Nazar dan Syifa Hadju [Instagram]

“Liriknya, jangan-jangan Cipa deep down sebenernya masih gamon (gagal move on)? Wajar sih 5 tahun, padahal suka banget sama El,” tulis salah seorang netizen di unggahan Syifa Hadju.

Melihat komentar tersebut, pemain film “Catatan Si Boy” itu memberi jawaban menohok.

“Nggak ada hubungannya cuy, udah bahagia pol sama El. Makasih,” balas Syifa Hadju.

Tentu saja balasan menohok Syifa Hadju terhadap netizen yang menuduhnya belum move on tersebut didukung oleh netizen lainnya.

Savage, ngapain gamonin laki-laki ngang ngong nggak jelas,” tulis salah satu akun.

“Kebanyakan perempuan kalau udah dapet yang jauh lebih baik jangankan gagal move on, keinget masa lalu aja bisa mual,” komen akun lain.

“Pacaran lama nggak menjamin juga orang gagal move on kali,” tambah akun lainnya.

“Diratukan El dan keluarga besarnya mana ada waktu buat gamon,” sambung akun lain.

Sebelumnya, Syifa Hadju dan Rizky Nazar telah berpacaran selama lima tahun, namun hubungan mereka berakhir. Dugaan perselingkuhan yang dilakukan Rizky Nazar diduga menjadi alasan putusnya hubungan mantan pasangan tersebut.

Tidak lama setelah putus, El Rumi terlihat dekat dengan mantan kekasih Rizky Nazar. Keduanya pertama kali terlihat bersama pada saat pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

Kini hubungan Syifa Hadju dan El Rumi semakin mesra. Keduanya bahkan dikabarkan akan melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Kontributor : Rizka Utami

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *