BeritaEntertainmentSelebritis

Negara Lu Bohongin Pakai KTP

×

Negara Lu Bohongin Pakai KTP

Share this article
Negara Lu Bohongin Pakai KTP

Celine Evangelista menyinggung kebohongan yang dilakukan mantan suaminya, Stefan William, saat Pemilu 2024 pada Februari 2024 lalu.

Stefan William maju menjadi caleg DPR RI mewakili Dapil Jakarta III, yang meliputi wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kabupaten Kepulauan Seribu. Ia diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN).

Cio, Koa, dan Noah sudah pernah bertemu (Instagram)

Namun, pria 31 tahun itu gagal mendapatkan kursi DPR RI lantaran kurangnya jumlah suara.

Menurut Celine Evangelista, Stefan William telah menipu masyarakat menggunakan status di KTP-nya.

Hal itu disampaikan sang aktris ketika menyinggung pernikahan Stefan William dengan Ria Andrews yang diklaim sudah terjadi pada 2022 lalu.

Kemarahan ini bermula dari Ria Andrews yang menyebut kedua anak Celine Evangelista dengan Stefan William, Koa dan Lucio, di unggahan Instagram Story-nya.

“Jangan sampai gue cari tahu ya, ‘already 2022, already 22’. Ini negara Indonesia, cuy. Lu tuh Kristen, bukan Islam, Nggak bisa nikah siri. Yang nikahin lu negara pendeta siapa?” cibir ibu 4 anak tersebut.

“Semua harus jelas surat-suratnya, lu pikir bisa kebaktian tanpa surat tanda tangan, hah?” sambungnya marah, dikutip dari unggahan akun @madamgosip.official2 pada Kamis (12/9/2024).

“Lu kemarin boleh nyaleg ngebohongin masyarakat, tuh, negara lu bohongin pakai KTP lu, status dan segala macam, jangan negara lu bohongin, netizen lu mau bohongin juga?” tegurnya.

Celine Evangelista pun mengancam akan mencari tahu surat-surat pernikahan Stefan William dan Ria Andrews bila kembali melibatkan kedua anaknya lagi.

Dalam kesempatan yang sama, Celine Evangelista juga menyinggung mantan suami yang hanya mau bertemu dengan Lucio serta Koa saat sedang nyaleg saja.

“Ya Allah, anak gua cuma ditemuin dua kali. Yang pertama pas nyaleg. Kedua karena itu, karena butuh pengakuan, minta foto bareng, dijebak anak gua,” katanya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *