BeritaKesehatan

Samsung Klaim Galaxy AI Makin Digemari di Asia Tenggara dan Oseania

×

Samsung Klaim Galaxy AI Makin Digemari di Asia Tenggara dan Oseania

Share this article
Samsung Klaim Galaxy AI Makin Digemari di Asia Tenggara dan Oseania

Hasil penelitian tentang Persepsi AI dari konsumen di kawasan Asia Tenggara dan Oseania mengklaim bahwa Galaxy AI mendapatkan penerimaan yang positif di wilayah tersebut.

Samsung menyatakan bahwa penerimaan yang baik ini datang dari pengguna non-Samsung maupun pengguna Galaxy.

Survei menunjukkan bahwa konsumen di wilayah ini melihat potensi yang besar dari AI, sehingga 4 dari 5 pengguna non-Samsung berminat untuk meng-upgrade smartphone mereka ke Galaxy untuk mencoba fitur-fitur terbaru Galaxy AI.

Di antara pengguna Galaxy di kawasan ini, sekitar dua pertiga telah memanfaatkan Galaxy AI, dengan fitur yang paling sering digunakan meliputi Circle to Search, Chat Assist, dan Generative Edit.

Sejak peluncuran seri Galaxy S24, yang memperkenalkan era baru dalam penggunaan mobile AI, Samsung juga telah menghadirkan pengalaman Galaxy AI di lebih banyak perangkat melalui pembaruan One UI 6.1.

Sebagai pemimpin dalam inovasi teknologi, Samsung berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman pengguna melalui solusi berbasis AI, dan semakin populernya fitur Galaxy AI mencerminkan dedikasi perusahaan terhadap desain yang berfokus pada pengguna.

Galaxy AI meningkatkan efisiensi dan produktivitas pengguna

Di kawasan ini, AI banyak digunakan untuk mempercepat pencarian informasi dan meningkatkan kemampuan mengedit foto. Hal ini relevan dengan optimisme konsumen mengenai manfaat AI dalam meningkatkan efisiensi dan produktivitas, sekaligus meningkatkan kepercayaan diri dan memberi mereka lebih banyak kekuatan.

Pengguna Galaxy di kawasan ini juga merasa puas dengan kemampuan Galaxy AI yang berfokus pada efisiensi dan produktivitas. Tiga fitur favorit pengguna meliputi:

  • Circle to Search (92%): AI membantu konsumen menemukan informasi lebih cepat dengan menyederhanakan interaksi di media sosial dan internet melalui gerakan yang sederhana dan intuitif.
  • Transcript Assist (90%): Fitur ini memudahkan pengguna dalam membuat transkrip rekaman pertemuan serta membuat rangkuman dan terjemahan.
  • Generative Edit (89%): Fitur ini membantu pengguna untuk mengubah ukuran, mereposisi, atau menyelaraskan kembali objek dalam foto, membuat foto yang bagus menjadi sempurna.

Ketertarikan terhadap Galaxy AI di antara pengguna non-Samsung

Galaxy AI telah mengubah pengalaman mobile AI bagi konsumen di kawasan ini dan memperkenalkan berbagai peluang baru dalam kehidupan sehari-hari.

Faktanya, 4 dari 5 pengguna non-Samsung di wilayah ini mengatakan akan mempertimbangkan Galaxy saat meng-upgrade smartphone mereka, dengan faktor pendorong utama adalah fitur-fitur Galaxy AI terbaru, serta relevansi fitur tersebut bagi mereka sebagai pengguna.

Pengguna non-Samsung di kawasan ini menganggap bahwa Generative Edit, Circle to Search, dan Live Translate adalah fitur Galaxy AI yang paling menarik.

“Kami sangat senang dengan sambutan positif terhadap fitur-fitur Galaxy AI dari pengguna di seluruh wilayah ini. Melalui pembaruan One UI 6.1, kami memberikan Galaxy AI kepada lebih banyak perangkat dan memberikan pengalaman mobile AI yang canggih kepada sebanyak mungkin pengguna. Seperti yang ditunjukkan dalam studi ini, Galaxy AI membangkitkan minat dan keseruan bagi pengguna saat ini, dan kami berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman AI-first pada rangkaian perangkat mobile kami untuk memberdayakan pengguna dan memperkaya kehidupan mereka. Konsumen dapat menantikan kehadiran fitur baru dan inovatif untuk pengalaman mobile AI, sementara kami terus menyempurnakan Galaxy AI untuk berbagai perangkat dan ekosistem yang akan datang,” ujar seorang pejabat senior di perusahaan tersebut.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *