BeritaEntertainmentSelebritis

Suhunya Tembus 13 Derajat, Begini Potret Tengku Firmansyah Saat Kerja Shift Malam di Kanada

×

Suhunya Tembus 13 Derajat, Begini Potret Tengku Firmansyah Saat Kerja Shift Malam di Kanada

Share this article
Suhunya Tembus 13 Derajat, Begini Potret Tengku Firmansyah Saat Kerja Shift Malam di Kanada

Update Aktor Tengku Firmansyah yang Banjir Pujian

Tengku Firmansyah, suami dari Cindy Fatikasari, kini tinggal di Kanada dan menarik perhatian banyak orang di Instagram. Meski cuaca dingin, ia terus bersemangat menjalani pekerjaannya.

Keduanya pindah ke Kanada untuk mendampingi putra mereka yang melanjutkan studi di sana. Tengku Firmansyah dan istrinya kini meninggalkan dunia hiburan di Indonesia dan Tengku Firmansyah telah beralih profesi menjadi tukang las besi di sebuah perusahaan di Kanada.

Tengku Firmansyah. (Instagram.com/@tengku_firmansyah)

Aktor berusia 46 tahun ini sering membagikan momen kerjanya. Yang terbaru, ia mengunggah foto dirinya saat mendapat shift malam, mengenakan seragam kerja biru muda di tengah suhu dingin 13 derajat Celsius.

Tengku Firmansyah tetap bersyukur dan semangat meski terlihat lelah. Ia berbagi di Instagram, “Shift malem Masya Allah 13 derajat Celsius so nice.” Potret dirinya saat lembur di cuaca dingin ini langsung menarik perhatian banyak netizen.

Beberapa komentar lucu pun muncul, termasuk pertanyaan tentang keberadaan penjual sekoteng di sana. Tengku menjawab dengan, “Kagak ada,” lengkap dengan emotikon menangis.

Momen Tengku Firmansyah bekerja dalam suhu dingin ini mendapatkan banyak pujian dan dukungan dari para warganet. Mereka mendoakan agar ia selalu semangat dan sehat dalam menjalani pekerjaannya.

“Salut Bro! Menginspirasi! Semangat dan maju terus!” tulis aktor dan penyanyi Ikang Fawzi. “Laki sejati tetap semangat cari nafkah buat keluarga,” tulis yang lain.

Dengan ketekunan dan usaha yang ditunjukkan oleh Tengku Firmansyah, ia menjadi inspirasi banyak orang. Semangat terus, Tengku Firmansyah!

Kontributor : Yoeni Syafitri Sekar

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *