BeritaEntertainmentSelebritis

Pesona Kakak Mees Hilgers yang Berdarah Manado, Tak Kalah Cantik dari Linda Tombeng

×

Pesona Kakak Mees Hilgers yang Berdarah Manado, Tak Kalah Cantik dari Linda Tombeng

Share this article
Pesona Kakak Mees Hilgers yang Berdarah Manado, Tak Kalah Cantik dari Linda Tombeng

Mees Hilgers, pemain sepak bola yang memiliki darah Indonesia, kini tengah menjadi sorotan di media sosial. Ia adalah salah satu nama baru yang akan dinaturalisasi dan bergabung dengan timnas Indonesia.

Mees Hilgers mewarisi darah Indonesia dari ibunya, Linda Tombeng, yang merupakan perempuan asli Manado, Sulawesi Utara. Kecantikan dan daya tarik ibunya menambah pesona Mees, yang memiliki rambut gelap dan kulit sedikit kecokelatan, berbeda dengan pria-pria berkulit putih lainnya.

Sara Hilgers bersama Mees Hilgers (Instagram/linda.tombeng)

Kecantikan Linda Tombeng juga diturunkan kepada putrinya, Sara Hilgers, yang diduga merupakan kakak perempuan dari Mees. Meskipun menjaga privasinya, beberapa potret Sara dapat ditemukan dalam unggahan Linda di Instagram, salah satunya saat merayakan ulang tahun Sara yang ke-22 pada tahun 2021.

Mees Hilgers lahir pada tahun 2001 dan kini berusia 23 tahun, menunjukkan bahwa Sara adalah kakaknya, bukan adiknya. Linda mengucapkan selamat ulang tahun dengan penuh kasih, “Happy Birthday Saartje! Betapa cantiknya di usia yang ke-22!”

Berbeda dengan ibunya, Mees lebih tertutup dalam hal keluarga di media sosial. Unggahan-unggahannya lebih berfokus pada karier dan sepak bola. Meskipun begitu, dari unggahan Linda, terlihat bahwa Mees memiliki hubungan yang dekat dengan kakaknya, Sara. Mereka pernah menghabiskan waktu bersama di salon dan berbagi momen saat tidur dalam perjalanan.

Saat ini, belum banyak informasi terkait pekerjaan dan riwayat pendidikan Sara, serta pendapatnya mengenai karier Mees yang kini akan membela timnas Indonesia.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *