BeritaEntertainmentSelebritis

Di Tengah Isu Cerai dari Baim Wong, Paula Verhoeven Singgung Perempuan Harus Mandiri

×

Di Tengah Isu Cerai dari Baim Wong, Paula Verhoeven Singgung Perempuan Harus Mandiri

Share this article
Di Tengah Isu Cerai dari Baim Wong, Paula Verhoeven Singgung Perempuan Harus Mandiri

Isu Keretakan Rumah Tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven – Belakangan ini, pertikaian dalam rumah tangga pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven semakin intens diberitakan.

Berbagai alasan yang dianggap menjadi pemicu keretakan hubungan ini mulai dibincangkan oleh netizen.

Salah satu yang menarik perhatian adalah tuduhan bahwa Baim Wong terkesan pelit terhadap sang istri. Isu ini muncul dari sebuah potongan video lama yang belakangan beredar di media sosial.

Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram)

Dalam video tersebut, Paula Verhoeven bertanya kepada Nagita Slavina tentang apakah dia mendapatkan jatah uang skincare dari Raffi Ahmad.

Paula mengungkapkan bahwa ia belum menerima uang jatah skincare dari suaminya. Ia pun meminta bantuan Nagita untuk membujuk Baim Wong agar mau memberinya jatah tersebut.

“Kayaknya aku butuh pertolongan Gigi untuk lebih meng-infuence suami aku, dia enggak pelit tapi (lagi beradaptasi),” ujar Paula saat itu.

Baru-baru ini, pernyataan Paula dalam video tersebut kembali menjadi sorotan ketika ia membahas pentingnya perempuan untuk menjadi mandiri.

“Buat aku perempuan itu harus mandiri dan itu penting sekali ya,” ungkap model berdarah Belanda-Tionghoa ini dalam video yang diunggah ulang oleh akun @rumpi_gosip pada Kamis (12/9/2024).

Paula juga menekankan dalam konteks agama bahwa setiap orang tidak seharusnya bergantung pada manusia.

“Balik lagi sebenarnya di agama juga kita diajarkan untuk tidak bergantung pada manusia,” tambahnya.

Mantan finalis Gadis Sampul itu menjelaskan pentingnya kemandirian dalam berbagai aspek kehidupan, agar tindakan orang lain tidak berdampak negatif bagi diri sendiri.

“Misalnya orang lain mengecewakan kita atau bikin kita enggak happy, itu supaya tidak masuk ke diri kita, jadi enggak berdampak ke diri kita,” tandas model dengan tinggi badan 185 cm ini.

Statemen Paula mengenai kemandirian perempuan ini menuai banyak respons positif dari netizen. Bahkan, beberapa netizen beranggapan bahwa pernyataan Paula tersebut berkaitan erat dengan masalah yang dihadapinya dengan Baim Wong.

“Gimana gak kecewa, rumah aja gak siap-siap sampe sekarang. Utamakan istri dan anak-anak baru teman, kasih yang terbaik buat istri,” tulis akun @nov***.

“I feel you Mba Paula, betul banget,” komentar akun @lyr***.

“Dari awal emang udah gak setuju kak Paula nikah sama Baim,” ujar akun @nit***.

Kontributor : Rizka Utami

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *