BeritaOtomotif

Gerai Ini Wadahi Tren Modifikasi Audio di Batam

×

Gerai Ini Wadahi Tren Modifikasi Audio di Batam

Share this article
Gerai Ini Wadahi Tren Modifikasi Audio di Batam

JAKARTA – Untuk memenuhi pesatnya berkembangnya modifikasi audio di Kota Batam, Kepulauan Riau, gerai audio Tones Garage mengadakan Alpine Day.

Acara ini yang diselenggarakan oleh Alpine Indonesia, distributor resmi audio dari Jepang, juga bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk unggulan dan terbaru.

Selain menawarkan produk berkualitas dengan harga menarik, pada acara ini, penggemar audio juga dapat langsung berkonsultasi mengenai modifikasi audio untuk mobil mereka.


Tones Garage Alpine Day Batam

Edison Shen, pendiri dan instalatur Tones Garage menyebutkan bahwa acara ini merupakan apresiasi untuk pelanggan setia mereka.

“Kami juga mengundang para pengguna mobil di Kota Batam yang berencana untuk memasang audio dan merangkul pelanggan setia Tones Garage yang ingin meningkatkan audio mobilnya,” ujar Edison dalam keterangan resmi.

Lebih dari itu, pelanggan yang ingin memasang audio juga mendapatkan jaminan layanan lengkap, termasuk kabel dan peredam yang sesuai dengan pengerjaan yang rapi.

Menurut Edison, dalam memasarkan produk, tidak hanya berfokus pada penjualan, tetapi juga memberikan solusi dan edukasi mengenai instalasi audio mobil.

Pengunjung juga berkesempatan untuk mendengarkan kualitas produk melalui boks demo serta dua unit mobil yang telah terpasang sejumlah perangkat audio hasil garapan Tones Garage.

Alpine Day
Tones Garage Alpine Day

“Dua mobil demo ini kami hadirkan untuk mendidik dan memberikan solusi sekaligus menjadi referensi bagi yang berminat melakukan pemasangan audio maupun meningkatkan audio mobil mereka,” ujar Edison.

Pengunjung juga bisa mendapatkan beberapa diskon khusus untuk pembelian produk Alpine, secara gratis peredam, tuning audio, dan cashback yang berlaku mulai hari H, yaitu sejak 7 September hingga 14 hari ke depan.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *