BeritaEntertainmentSelebritis

Dikawal Bodyguard ke Toilet GBK, Rafathar Tak Jaim Disapa Supporter Timnas Indonesia

×

Dikawal Bodyguard ke Toilet GBK, Rafathar Tak Jaim Disapa Supporter Timnas Indonesia

Share this article
Dikawal Bodyguard ke Toilet GBK, Rafathar Tak Jaim Disapa Supporter Timnas Indonesia

Walaupun tidak didampingi oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar tetap menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia di stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Selasa (10/9/2024) kemarin.

Berdasarkan pantauan, Rafathar tidak didampingi oleh Mbak Lala setelah pensiun. Anak sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini dikawal oleh bodyguard yang akrab disapa Pak Elias.

Di samping kehadirannya dalam pertandingan Timnas Indonesia, interaksi Rafathar dengan supporter lain juga menarik untuk dibahas.

Saat jeda istirahat, kakak Rayyanza alias Cipung ini menyempatkan diri ke toilet. Dia tampak tersenyum ketika disapa seorang supporter di tribun VIP.

“Momen Rafathar nonton langsung dukung Timnas Indonesia vs Australia di tribun VIP GBK,” tulis akun TikTok @mamayofootball.

Tidak hanya di tribun VIP, keponakan Syahnaz Sadiqah itu juga sempat disapa oleh supporter lain ketika mengantre di toilet.

Dari unggahan yang beredar, Rafathar terlihat menunjukkan ekspresi mendengus ketika namanya dipanggil oleh seorang supporter di area toilet.

“Ke toilet aja ngantre,” bunyi keterangan yang disertakan akun TikTok @glnalfrchy, dikutip pada Rabu (11/9/2024).

Setelah itu, cucu Amy Qanita dan Rieta Amilia tersebut menunjukkan ekspresi tersenyum ke arah supporter yang memanggilnya.

“Padahal kalau dia mau, bisa dibeli tuh toiletnya sama ini anak,” sambung keterangan tersebut.

Cuplikan unggahan Rafathar yang mengikuti antrean kamar mandi di GBK ini viral di media sosial TikTok dengan perhatian sebanyak 3 juta tayangan.

Potret Rafathar Malik Ahmad antre ke toilet SUGBK (TikTok/glnalfrchy)

Menanggapi peristiwa ini, sejumlah netizen memberikan respons dan komentar yang beragam. Banyak netizen mengapresiasi sikap ramah Rafathar kepada supporter lainnya.

“Rafathar sudah bisa berbaur dengan masyarakat biasa,” tulis seorang netizen.

“Dia ramah kalau sama cowok woi,” ucap netizen lain.

“Udah kayak teman tongkrongan aja Rafathar lo buat bang,” ujar netizen yang lainnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *