BeritaEntertainmentSelebritis

Bintang Emon Sindir Erina Gudono Harus Naik Private Jet Karena Hamil: Jangan Ngadu Nasib!

×

Bintang Emon Sindir Erina Gudono Harus Naik Private Jet Karena Hamil: Jangan Ngadu Nasib!

Share this article
Bintang Emon Sindir Erina Gudono Harus Naik Private Jet Karena Hamil: Jangan Ngadu Nasib!

Bintang Emon mengomentari kasus viral Kaesang Pangarep yang naik jet pribadi. Bintang mengenang cerita Pak RT di rumah barunya yang berkaitan dengan kasus tersebut.

Awalnya, setelah pindah rumah, Bintang Emon dan istrinya Alca Octaviani membagikan kue kepada tetangga baru, termasuk Pak RT. Namun, Pak RT di lingkungan baru Bintang menolak pemberian tersebut.

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep (Instagram/erinagudono)

Penolakan itu membuat Bintang Emon merasa sakit hati, seolah-olah dianggap menyogok. Namun, pernyataan Pak RT berikutnya membuat Bintang tidak jadi kesal.

“Tapi kalau nggak ada ini, Mas Bintang mau main ke (rumah) saya, silaturahmi, pintu (rumah) saya terbuka lebar,” ujar Pak RT, cerita Bintang Emon dalam video unggahannya.

Bintang kemudian teringat Pak RT di rumah lamanya yang sudah terbiasa menerima kue dari warganya. Hal ini berdampak pada perlakuan warga yang tidak membawa kue.

“Bukan atas dasar niat jahat, se-simple kita ingin membalas budi saat ngurus surat. Inilah akar, jika kita mengurus KTP di beberapa tempat masih harus pakai duit,” paparnya.

Menurut Bintang Emon, jika Indonesia ingin bebas korupsi, hal-hal kecil seperti memberi kue kepada Pak RT harus dipandang sebagai hal yang salah.

Bintang Emon juga memberi pendapat terkait Menkominfo Budi Arie yang berpendapat Kaesang Pangarep naik jet pribadi bukanlah gratifikasi, karena jet pribadi tersebut milik teman Kaesang.

“Biarin aja. Memang ada orang-orang yang suka dengan sistem ‘ngasih kue’ seperti ini. Antara dapat kue atau mereka dapat posisi karena ngasih kue,” sindir Bintang Emon.

Terakhir, Bintang Emon menanggapi pernyataan Menkominfo mengenai alasan Erina Gudono, istri Kaesang, harus naik jet pribadi ke Amerika karena sedang hamil tua.

Meski belum memiliki anak, Bintang Emon tampak terprovokasi karena kakaknya pernah hamil dan menggunakan transportasi umum. Hal ini sangat berbeda dengan situasi Erina Gudono.

“Jangan ngadu nasib soal ibu hamil! Di Indonesia banyak ibu hamil yang kuat. Jangan ngadu nasib ya!” tegas Bintang Emon.

“Kakakku hamil tua naik JakLingko gratis, dempet-dempetan sama tukang sayur, pipinya nempel daun pepaya. Banyak yang lebih parah dari itu. Jangan ngadu nasib sama ibu hamil!” pungkasnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *