BeritaEntertainmentSelebritis

Baim Cilik Sebut Ayahnya Jual Rumah yang Dibeli Pakai Uang Hasil Syuting

×

Baim Cilik Sebut Ayahnya Jual Rumah yang Dibeli Pakai Uang Hasil Syuting

Share this article
Baim Cilik Sebut Ayahnya Jual Rumah yang Dibeli Pakai Uang Hasil Syuting

Baim Alkatiri atau Baim Cilik baru-baru ini mendapatkan perhatian publik setelah mengaku ditelantarkan oleh ayahnya. Ia mengungkapkan bahwa hatinya tidak lagi mampu menutupi aib dari sosok yang seharusnya bertanggung jawab terhadap keluarga.

“Aku sudah capek. Aku sudah muak dengan tingkah ayah, sudah muak menjalani kewajiban dia sebagai ayah. Aku sudah tidak mau menutup-nutupi semuanya lagi,” ungkap Baim Cilik di kawasan Tendean, Jakarta, pada Selasa (10/9/2024).

Baim Cilik [Instagram/baimalkatiri]

Sebelumnya, Baim Cilik pernah menceritakan bahwa ia menanggung biaya sekolahnya sendiri selama tiga tahun, meskipun tuntutan untuk melanjutkan pendidikan datang dari sang ayah.

“Sekolah itu sama sekali tidak murah. Selama tiga tahun, sebagian biaya sekolah dibayar, tetapi semua itu harus aku bayar sendiri. Padahal, aku memilih sekolah itu karena keputusannya dia,” beber Baim Cilik.

“Kalau memang dia tidak mampu membayar sekolahku, ya aku tidak apa-apa berhenti sekolah. Aku bisa ambil ujian paket,” lanjutnya.

Saat ini, Baim Cilik mengungkapkan dosa lain dari sang ayah. Ia menyebutkan bahwa ayahnya pernah menjual rumah yang didapat dari hasil syutingnya dan tidak pernah menggunakan uang tersebut untuk kebutuhan keluarga.

“Aku punya dua rumah yang dibeli dengan uangku, semua uangku. Dia menjual salah satunya. Aku sama sekali tidak merasakan hasilnya,” kata Baim Cilik.

Dalam puncak kekecewaannya, Baim Cilik menuntut tanggung jawab dari sang ayah. Ia tidak hanya ingin berdamai, tetapi juga berharap menerima kiriman uang langsung dari sosok ayahnya yang kabarnya kini bekerja di Australia.

Baim Cilik [Instagram/baimalkatiri]
Baim Cilik [Instagram/baimalkatiri]

“Aku mau duitku diganti. Aku mau dia bertanggung jawab atas keputusannya,” tegas Baim Cilik.

“Aku tidak akan menganggap dia bertanggung jawab sampai dia sendiri menghubungi aku, dan langsung mentransfer ke rekeningku. Aku tidak mau lewat orang lain, aku ingin dia langsung,” imbuhnya.

Saat ini, Baim Cilik mengaku mencari nafkah melalui bisnis kambing dan parfum di Malang, Jawa Timur.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *