BeritaEntertainmentSelebritis

Aaliyah Massaid Dituding Lupa Punya Adik, Buntut Tak Hadiri Ultah Anak Angelina Sondakh

×

Aaliyah Massaid Dituding Lupa Punya Adik, Buntut Tak Hadiri Ultah Anak Angelina Sondakh

Share this article
Aaliyah Massaid Dituding Lupa Punya Adik, Buntut Tak Hadiri Ultah Anak Angelina Sondakh

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tidak hadir di acara ulang tahun anak Angelina Sondakh, Keanu Massaid, yang ke-15 pada Senin (9/9/2024) kemarin.

Menurut keterangan, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar berhalangan hadir karena memenuhi undangan gala premier film ‘Laura’ pada hari yang sama di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Aaliyah absen acara ulang tahun Keanu Massaid (Instagram/@angelinasondakh09)

Berdasarkan pantauan, anggota keluarga yang hadir di acara ulang tahun Keanu Massaid antara lain Angelina Sondakh, Mudjie Massaid, dan Lucyana Massaid.

“Hal terpenting di hari ulang tahunmu, Keanu, adalah doa, keberkahan, dan cinta kasih,” bunyi caption yang ditulis Angelina Sondakh, yang dilihat pada Rabu (11/9/2024).

Angelina Sondakh memilih untuk melangsungkan pesta ulang tahun Keanu Massaid di Pesantren Ar Ribath, bukannya di rumah. Menurutnya, pemilihan tempat tersebut merupakan bentuk nostalgia.

Keanu Massaid, lanjut Angelina, pernah menghabiskan masa kecil di pesantren tersebut saat dia harus menjalani waktu di penjara akibat kasus korupsi.

“Bersama anak yatim piatu di Pesantren Ar-Ribath, tempat di mana Keanu pernah tinggal sementara ketika aku tidak ada,” ungkap Angelina Sondakh.

Angelina Sondakh berharap, Keanu Massaid tidak melupakan tempat di mana dirinya tumbuh besar.

“Ingat, masih banyak anak-anak kurang beruntung di luar sana. Selalu merunduk melihat ke bawah karena itu akan menambah syukurmu,” pungkas Angelina Sondakh.

Menanggapi ketidakhadiran Aaliyah dan Thariq, sejumlah netizen memberikan reaksi dan komentar yang beragam. Beberapa dari mereka mempertanyakan alasan ketidakhadiran pasangan tersebut.

“Aaliyah Thariq ke mana?” tulis seorang netizen.

“Lupa punya adik laki,” ucap netizen lain.

“Iya, kok tidak ada? Kalau keluarga besar iparnya yang berulang tahun, pasti paling depan dengan hadiah super mahal,” ujar netizen yang lainnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *