BeritaEntertainmentSelebritis

Ketikung Lagi Piala Oscar Gue

×

Ketikung Lagi Piala Oscar Gue

Share this article
Ketikung Lagi Piala Oscar Gue

Aksi kritik pemerintah yang dilakukan Fedi Nuril masih berlanjut hingga hari ini, Rabu (11/9/2024). Lewat sebuah utas di platform X, Fedi menampilkan video Menteri BUMN Erick Thohir saat sedang menyantap makanan di warung pinggir jalan.

Sekilas, Erick Thohir tampak menikmati makanan yang disajikan. Ia bahkan sempat manggut-manggut sambil membuat simbol yang menggambarkan kelezatan makanan seperti gaya food vlogger Nex Carlos.

Namun tak lama berselang, terdengar suara orang memotong adegan seperti dalam proses syuting film atau sinetron. Orang yang sama juga memberi arahan ke Erick Thohir untuk sedikit berinteraksi dengan sang pemilik warung makan.

“Oke, cut. Boleh interaksi sedikit sama ibunya ya,” bunyi suara orang yang memberi pengarahan.

Potongan video tersebut mendapat sindiran keras dari Fedi Nuril. Ia lagi-lagi mengutarakan keresahan soal pejabat tukang sandiwara.

“Waduh, lapak gue diambil,” kata Fedi Nuril.

Fedi Nuril juga membuat lelucon satire, yang menyebut kualitas akting Erick Thohir dapat mengancam karier keaktorannya.

“Ketikung lagi deh, Piala Oscar gue,” kata Fedi Nuril, dalam lanjutan utasnya.

Fedi Nuril pertama menyinggung pejabat tukang sandiwara dalam utasnya pekan lalu. Saat itu, ia menyoroti sesi wawancara pura-pura Presiden Jokowi dan pernyataan KPK soal tidak tahu di mana keberadaan Kaesang Pangarep.

“Akting para pejabat di negara ini bahkan lebih bagus dari saya,” tulis Fedi Nuril.

Fedi Nuril (Instagram/fedinuril)

Cara Fedi Nuril mengkritik pemerintah kembali disambut warganet dengan antusias. Mereka beramai-ramai menenangkan Fedi untuk jangan khawatir bakal kalah saing dari pejabat dalam hal akting.

“Nggak jadi karakter poligami kok. All good,” kata akun Audie Siswanto.

“Lebih terancam lagi Nex Carlos. Bang Fedi masih aman, beliau tidak berani main istri lebih dari satu,” timpal akun Manchunian.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *