BeritaEntertainmentSelebritis

Demi Bruno Mars, Ibu Ini Rela Jemput Anak Sekolah Hingga Absen Ekskul!

×

Demi Bruno Mars, Ibu Ini Rela Jemput Anak Sekolah Hingga Absen Ekskul!

Share this article
Demi Bruno Mars, Ibu Ini Rela Jemput Anak Sekolah Hingga Absen Ekskul!

Konser Bruno Mars Hari Pertama – Konser penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars, akan digelar malam ini, Rabu (11/9/2024), di Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta Utara.

Sejak sore hari, ribuan penonton sudah memenuhi area luar JIS. Jalanan pun mengalami kemacetan akibat banyaknya kendaraan yang membawa para penonton.

Tampak jelas antusiasme para penggemar Bruno Mars untuk konser hari ini. Banyak dari mereka yang berdandan rapi dan bahkan mengenakan atribut gambar wajah sang idola.

Pamlet Konser Bruno Mars di Jakarta (instagram.com/pkenterainment.id)

Salah satu penggemar, Nina, seorang ibu rumah tangga, terlihat cantik dalam balutan kaos berwajah Bruno Mars. Dia tidak datang sendirian, melainkan mengajak anak laki-lakinya ke konser.

Saat diwawancarai, Nina mengaku sudah menunggu kedatangan Bruno Mars sejak awal tahun, tepat saat rumor mengenai konsernya mulai bermunculan.

“Kan sounding-nya dari awal tahun, jadi sudah lumayan lama, makanya pas jadi kayak ‘wah ternyata dia jadi manggung di sini’. Exciting sih,” ujar Nina saat ditemui sebelum konser.

Nina mengidolakan Bruno Mars sejak tahun 2010 dan bahkan sudah menyiapkan kaos khusus untuk konser ini jauh-jauh hari.

Sementara itu, Gibran, putra Nina, baru kali ini datang ke konser. Ibunya sengaja membawa Gibran untuk menjadikannya pengalaman konser pertamanya.

Bruno Mars. [Instagram]
Bruno Mars. [Instagram]

Gibran langsung dijemput ibunya setelah pulang sekolah dan bahkan merelakan kegiatan ekstrakurikuler spesial untuk menyaksikan Bruno Mars secara langsung malam ini.

“Senang sih, bisa lihat Bruno langsung di depan mata. Iya (senang bareng mama),” ucap Gibran.

“Enggak, ini pulang sekolah. Memang ada ekskul, tapi ekskul kan tentatif ya bisa ikut bisa enggak, tapi ya sudah lah, special event kan, jadi pulang sekolah langsung ke sini,” balas Nina.

Nina dan Gibran sudah menantikan lagu-lagu hits yang akan dibawakan oleh Bruno Mars. Mereka berharap konser ini akan berjalan menyenangkan.

“Ya kita tambah happy, pengetahuan kita sama lagunya tambah banyak, dan yang pasti bisa lihat living legend itu sesuatu banget deh,” tambah Nina.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *