BeritaEntertainmentSelebritis

Yuk Kenalan dengan 6 WAGs Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

×

Yuk Kenalan dengan 6 WAGs Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

Share this article
Yuk Kenalan dengan 6 WAGs Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

Timnas Indonesia – Pemain naturalisasi yang membela timnas kini mendapatkan sorotan lebih banyak dari publik berkat penampilan impresif mereka dalam dua laga terakhir. Kehidupan pribadi mereka juga mendapatkan perhatian, termasuk pasangan masing-masing.

Di dunia sepakbola, istri atau kekasih para pemain sering disebut WAGs (wives and girlfriends). Mereka umumnya berasal dari dunia hiburan, sebagai model atau influencer di media sosial.

Namun, ada juga WAGs yang merupakan wanita biasa dan lebih memilih untuk merahasiakan kehidupan pribadi mereka dengan mengunci akun media sosial.

Penasaran dengan siapa saja pasangan dari pemain naturalisasi Timnas Indonesia? Yuk, kita intip!

Luna Bijl Pacar Maarten Paes

Maarten Paes, yang tampil mengesankan saat melawan Australia dalam kualifikasi Piala Dunia 2026, diketahui memiliki kekasih seorang model cantik bernama Luna Bijl. Luna lahir pada 4 Februari 1998 di Belanda dan berada dalam lingkar pertemanan dengan Gigi Hadid dan Hailey Bieber.

2. Pien Boonen

Pien Boonen Pacar Jay Idzes
Pien Boonen Pacar Jay Idzes

Pien Boonen merupakan kekasih Jay Idzes, bek timnas yang kini bermain di klub Serie A Italia, Venezia. Pien juga berasal dari Belanda dan berprofesi sebagai model.

Dia memilih untuk menjaga privasi dengan mengunci akun Instagram-nya. Pien beberapa kali terlihat menemani Jay Idzes, termasuk saat mengucapkan sumpah WNI.

3. Noa van der Hoeven

Noa van der Hoeven pacar Rafael Struick
Noa van der Hoeven pacar Rafael Struick

Noa van der Hoeven adalah kekasih Rafael Struick. Dia bekerja sebagai personal assistant wedding planner di The Beloved Nomad dan juga sebagai asisten makelar di Mares Makelaars.

Bernice Mengers pacar Ivar Jenner
Bernice Mengers pacar Ivar Jenner

Kekasih Ivar Jenner, Bernice Mengers, adalah model olahraga balap, baik Formula 1 (F1) maupun MotoGP. Dia lahir pada 5 November 2002 dan beberapa kali terlihat mendukung Ivar secara langsung di stadion.

5. Mina

Mina pacar Shayne Pattynama
Mina pacar Shayne Pattynama

Shayne Pattynama resmi bertunangan dengan kekasihnya, Mina, pada 23 Juni 2024. Mina merupakan perempuan berdarah Afghanistan yang mencuri perhatian banyak penggemar sepakbola Indonesia karena dikatakan mirip dengan Georgina Rodriguez, pasangan Cristiano Ronaldo.

6. Aislinn Konig

Aislinn Konig istri Sandy Walsh
Aislinn Konig istri Sandy Walsh

Aislinn Konig resmi dipersunting oleh Sandy Walsh pada 15 Agustus 2024. Keduanya sudah menjalin hubungan sejak 2021 dan sempat menjalani hubungan jarak jauh. Aislinn adalah seorang atlet basket profesional asal Kanada.

Itulah daftar WAGs dari pemain naturalisasi Timnas Indonesia.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *