BeritaEntertainmentSelebritis

Pulang Nonton Timnas Indonesia, Azizah Salsha Dipeluk Erat Lelaki dari Belakang

×

Pulang Nonton Timnas Indonesia, Azizah Salsha Dipeluk Erat Lelaki dari Belakang

Share this article
Pulang Nonton Timnas Indonesia, Azizah Salsha Dipeluk Erat Lelaki dari Belakang

Azizah Salsha tampak menonton pertandingan timnas Indonesia melawan Australia di Stadion GBK pada Selasa (10/9/2024). Istri Pratama Arhan ini hadir bersama keluarga dan sahabatnya.

Menariknya, Azizah yang akrab disapa Zize tidak mengenakan jersey timnas. Putri dari politisi Andre Rosiade ini tampil dalam busana kasual dengan kemeja denim dan celana panjang hitam.

Informasi ini diperoleh dari memori video di salah satu akun gosip. Setelah pertandingan, ketika Zize keluar dari stadion, dia segera dikelilingi oleh banyak wartawan. Terlihat dia kesulitan menghindari kejaran media hiburan yang ingin mengambil fotonya.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha. [Instagram]

Tak hanya media, beberapa suporter sepak bola juga memanfaatkan kesempatan untuk berfoto selfie, sehingga semakin menyulitkan Zize untuk keluar dari kerumunan.

Yang menarik, ada seorang pria yang memeluknya dari belakang dengan erat, diduga pria tersebut adalah Mail Syahputra, asisten Nikita Mirzani.

Dengan sigap, Mail membantu Zize untuk keluar dari kerumunan awak media dan orang-orang yang ingin berfoto.

Beberapa pertanyaan tentang kabar perselingkuhannya dengan Salim Nauderer sempat ditanyakan oleh awak media. Namun, Zize yang baru saja melaksanakan umrah tidak memberikan komentar, hanya tersenyum manis kepada wartawan.

Menariknya, ada wartawan yang menegur Mail dengan menyebutkan bahwa dia bukan muhrim Zize. “Mail bukan muhrim. Hargai suaminya,” teriak seorang wartawan.

Beruntung bagi Zize, mobil yang ditumpanginya tidak terlalu jauh, sehingga dia dapat segera masuk ke dalam mobil.

Postingan tersebut langsung mendapat respons dari warganet.

Pantas Nikita bela Zizah karena se-circle sama Mail toh,” bunyi komentar seorang warganet. “Mail ngapain ngurusin Azizah?” tanya warganet lainnya dengan heran.

Senyum-senyum dipeluk jantan,” imbuh warganet lain. “Mail menang banyak” tulis seorang warganet.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *