BeritaEntertainmentSelebritis

Silfester Matutina Ikutan Klarifikasi Soal Bau Badan Erina Gudono

×

Silfester Matutina Ikutan Klarifikasi Soal Bau Badan Erina Gudono

Share this article
Silfester Matutina Ikutan Klarifikasi Soal Bau Badan Erina Gudono

Silfester Matutina kembali menjadi sorotan di media sosial setelah memberikan klarifikasi tentang isu bau badan istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono.

Sebelumnya, relawan Jokowi ini viral karena terlibat debat sengit dengan Rocky Gerung di sebuah program televisi.

Kini, perhatian publik kembali tertuju padanya, bukan karena debat, tetapi karena komentarnya mengenai bau badan Erina Gudono dalam konteks yang tidak relevan dengan acara yang sedang dibahas.

Insiden ini berawal ketika Silfester diundang sebagai narasumber dalam sebuah program televisi yang membahas dugaan gratifikasi jet pribadi keluarga Jokowi. Saat membahas hal tersebut, Silfester justru mengalihkan perhatian ke isu bau badan Erina Gudono.

Rocky Gerung dan Silfester Matutina. [Tangkapan layar YouTube Inews]

Pernyataan Silfester tersebut menarik perhatian pengamat media sosial John Sitorus, yang membagikan cuplikan video melalui akun X-nya, menunjukkan momen saat Silfester membahas bau badan Erina Gudono.

“Kalau masalah ketek, sampai jadi bahan olok-olok. Saya sering bertemu dengan Mba Erina dan tidak ada bau ketek,” jelas Silfester dalam pernyataannya yang diambil pada Rabu (11/9/2024).

Tidak hanya memberikan kesaksian pribadi, Silfester juga mengklaim bahwa ajudan Erina Gudono pun tidak pernah mencium bau badan ipar Gibran Rakabuming. “Saya sudah telepon teman-teman ajudan, mereka juga tidak mencium bau ketek,” imbuhnya.

Namun, pembawa acara sempat menginterupsi Silfester karena pernyataannya tersebut dianggap keluar dari konteks diskusi tentang dugaan gratifikasi keluarga Jokowi.

Reaksi dari John Sitorus menanggapi pernyataan Silfester pun tajam. “The real CEB*KERS Jokowi sampai MATI bahkan KETEK Erina pun diklarifikasi Silfester Matutina,” tulisnya dalam unggahan tersebut.

Para pengguna media sosial lainnya juga memberikan komentar tentang insiden ini. Beberapa dari mereka menganggap bahwa pernyataan tersebut terlalu berlebihan dan tidak pantas untuk dibahas dalam konteks diskusi politik.

“Hahah bangs*t, sampai segitunya,” tulis akun @itor***

“Padahal bau ketek udah turun loh, malah coba dinaikin lagi, aduh Bapak Sylvester not Stallone,” komentar akun @not***

“Segitu pentingnya ya orang hukum ngurusin ketek istri orang lain?” sambung akun @Fibe***

“Bukannya diskusi politik malah bahas bau ketek,” tulis akun @rame***

Kontributor : Rizka Utami

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *