BeritaEntertainmentSelebritis

Ada Bukti Transfer, Begini Pembelaan Vadel Badjideh Usai Dituduh Numpang Hidup ke Lolly

×

Ada Bukti Transfer, Begini Pembelaan Vadel Badjideh Usai Dituduh Numpang Hidup ke Lolly

Share this article
Ada Bukti Transfer, Begini Pembelaan Vadel Badjideh Usai Dituduh Numpang Hidup ke Lolly

Vadel Badjideh akhirnya memberikan klarifikasi mengenai tudingan bahwa dirinya selama ini bergantung pada sang kekasih, Laura Meizani Mawardi alias Lolly.

Tuduhan ini muncul setelah beredarnya foto-foto transfer yang menunjukkan uang masuk ke rekening Vadel Badjideh saat menjalin hubungan dengan Lolly. Banyak orang menduga bahwa Vadel mengambil uang hasil kerja Lolly.

Dalam klarifikasinya, Vadel Badjideh mengungkapkan bahwa uang tersebut sebenarnya adalah titipan. Uang itu merupakan milik Lolly yang ditransfer ke rekening Vadel karena Lolly yang berusia 17 tahun belum memiliki rekening bank.

Vadel Badjideh menggelar konferensi pers bersama kuasa hukumnya di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (10/9/2024).

“Di UK, dia (Lolly) tidak memiliki rekening karena masih di bawah umur. Jadi hasil endorse ini dititipkan ke Vadel tetapi sudah diserahkan ke Lolly,” kata Ardik Putra, kuasa hukum Vadel Badjideh, dalam konferensi pers tersebut.

Vadel Badjideh bersedia jika perlu membuktikan hal itu melalui mutasi rekening. Ia yakin bahwa uang tersebut hanya dititipkan dan telah diserahkan kembali kepada Lolly.

“Soal transferan itu, kan sistem di ATM ada mutasi, nanti kita buktikan di mutasi saja. Karena sistem tidak bisa digoyangkan oleh orang-orang,” tegas Vadel.

“Bukan pinjaman, itu adalah titipan dan kami langsung kasih ke Lolly,” tambahnya.

Pria berusia 20 tahun ini juga tidak peduli dengan anggapan bahwa dirinya bergantung pada Lolly. Vadel menegaskan bahwa selama ini ia hanya bergantung pada orangtuanya, bukan dari uang kekasihnya.

Vadel Badjideh kekasih Lolly saat menggelar konferensi pers bersama kuasa hukumnya di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (10/9/2024).
Vadel Badjideh saat konferensi pers di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (10/9/2024).

“Jadi jika ingin tahu lebih lanjut, silakan tanya Lolly, karena saya tidak ingin memperbaiki citra diri saya di sini atau membenarkan. Tanyakan saja ke Lolly,” ujarnya.

“Kalau mau bilang dari lahir dibiayai oleh Lolly, itu boleh saja. Yang penting saya bisa hidup sampai sekarang karena orangtua saya,” imbuh Vadel Badjideh.

Sementara itu, dalam konferensi pers tersebut, Vadel juga mengklarifikasi isu bahwa Lolly hamil. Vadel menyebut semua itu adalah hoaks dan menegaskan bahwa Lolly tidak pernah hamil atau mengalami aborsi.

Isu kehamilan Lolly pertama kali disebarkan oleh Mail, asisten Nikita Mirzani, yang merupakan ibu kandung Lolly. Sang artis sendiri telah mengonfirmasi bahwa anaknya hamil di luar nikah.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *