BeritaEntertainmentSelebritis

Sederhana Tapi Tak Bisa, Pratama Arhan Dibandingkan dengan Witan Sulaeman Soal Istri

×

Sederhana Tapi Tak Bisa, Pratama Arhan Dibandingkan dengan Witan Sulaeman Soal Istri

Share this article
Sederhana Tapi Tak Bisa, Pratama Arhan Dibandingkan dengan Witan Sulaeman Soal Istri

Hasil Pertandingan – Laga Indonesia melawan Australia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 berakhir dengan imbang. Meski tim nasional merasakan kebahagiaan, publik justru mengasihani Pratama Arhan.

Bermula dari sebuah unggahan viral di X yang dibagikan oleh akun @wahanaekstrim. Pada Rabu (11/9/2024), sebuah foto interaksi antara pemain timnas lainnya, yaitu Witan Sulaeman dan keluarga tampak begitu manis hingga ditayangkan di televisi.

Saat itu, Witan yang masih mengenakan jersey timnas menghampiri istri dan putrinya. Senyuman bahagia pun tampak di wajah pria kelahiran 2001 tersebut.

Romantis serta harmonisnya Witan Sulaeman dan istri bersama putri mereka membuat publik membandingkan nasibnya dengan Pratama Arhan, karena Arhan dinilai tak bisa merasakan kebahagiaan yang sama.

“Sederhana tapi Arhan nggak bisa,” bunyi keterangan yang disertakan dalam unggahan tersebut.

Unggahan tersebut menjadi viral dan menuai beragam komentar warganet. Mulai dari persoalan Azizah Salsha yang jarang sekali membagikan wajah Arhan di media sosial hingga masalah trauma akibat isu perselingkuhan memenuhi kolom komentar.

“Masih trauma si Arhan,” kata seorang warganet.

“Arhan menunda kebucinan era,” timpal yang lain.

“Jangankan masuk TV, masuk IG istri aja susah banget,” komentar warganet.

Pratama Arhan bersama Azizah Salsha dalam laga Indonesia vs Australia (Instagram/lambe_danu)

Saat Pratama Arhan turut membela Indonesia dalam laga melawan Australia pada (10/9/2024), Azizah Salsha terekam hadir ditemani oleh sang Ayah, Andre Rosiade.

Zize sapaannya juga sempat berfoto bersama Pratama Arhan dan hasilnya dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambe_danu. Sayang sekali, wajah Arhan tetap tidak muncul dalam unggahan terbarunya.

Ketimbang memamerkan wajah suami di Instagram miliknya (non eksklusif), Azizah lebih nyaman membagikan foto-foto bersama Aaliyah Massaid hingga Lesti Kejora yang juga menonton laga yang sama.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *