BeritaEntertainmentSelebritis

Istri Kaesang Pangarep Naik Jet Pribadi Karena Hamil, Rakyat Diangkut Tandu saat Melahirkan

×

Istri Kaesang Pangarep Naik Jet Pribadi Karena Hamil, Rakyat Diangkut Tandu saat Melahirkan

Share this article
Istri Kaesang Pangarep Naik Jet Pribadi Karena Hamil, Rakyat Diangkut Tandu saat Melahirkan

Alasan usia kehamilan di balik skandal jet pribadi Erina Gudono membuat publik geram. Ketika istri Kaesang tersebut dimanjakan dengan mewahnya jet pribadi yang konon milik ‘teman’, rakyat justru dihadapkan minimnya fasilitas bagi mereka yang ingin melahirkan.

Bermula dari unggahan di akun X, @ARSIPAJA yang dilansir pada Rabu (11/9/2024), berita mengenai seorang perempuan yang tidak memiliki akses kendaraan untuk pergi ke rumah sakit ketika hendak melahirkan dijadikan sebagai bahan perbandingan.

Alih-alih jet pribadi, perempuan tersebut hanya diangkut oleh sebuah pikup. Selama perjalanan, ibu hamil yang hendak melahirkan tersebut harus dihadapkan pula dengan jalan yang rusak.

Erina Gudono, Kaesang Pangarep (Instagram)

Tidak berhenti di satu kasus, ada kasus lainnya yang tak kalah miris jika menyangkut para ibu hamil di negeri ini. Pada bulan Juni lalu, seorang ibu hamil dikabarkan harus diangkut menggunakan tandu dengan perjalanan sekitar 5 kilometer.

Bedanya ‘gaya hidup’ Erina Gudono yang merupakan seorang menantu presiden dengan rakyat biasa ini menambah ironi kehidupan di Indonesia. Apalagi ketika uang yang dikeluarkan untuk penggunaan jet pribadi dinilai setara untuk biaya perbaikan jalanan yang rusak.

“Miris banget sumpah,” bunyi salah satu komentar.

“Ironi negeri ini,” tambah yang lain.

“Padahal duit yang buat naik jet-nya itu bisa buat benerin jalan yang rusak,” komentar warganet lainnya.

Pernyataan Menkominfo mengenai Erina Gudono yang tak bisa menaiki transportasi umum (pesawat komersial) karena hamil delapan bulan kini terkesan semakin tidak masuk akal di benak publik.

“Istrinya Mas Kaesang itu kan hamil, sudah 8 bulan. Kan nggak boleh naik angkutan umum, pesawat umum mana boleh?” tutur Budi Arie Setiadi, Menteri Komunikasi dan Informatika, sebelumnya yang semakin dikritik oleh publik.

“Lain kali nyari alasan nya yang masuk akal dikit lah kocak,” sindir warganet.

“Sekelas menteri pun sibuk ikut campur, bodoh banget,” tambah yang lain.

“Perasaan dari kemaren menteri ini jadi jubir mulu dah,” heran warganet.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *